Tayang Hari ini, Yuk Simak Sinopsis Film Black Clover: Sword of the Wizard King

Black Clover: Sword of the Wizard King menceritakan Asta, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa memiliki kemampuan sihir. Padahal, dia hidup di dunia yang menjadikan sihir adalah segalanya.

oleh Mega Dwi Anggraeni diperbarui 16 Jun 2023, 15:12 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2023, 15:10 WIB
Black Clover
Manga Black Clover. (Shueisha)

Liputan6.com, Jakarta - Harapan para pecinta anime untuk bisa menoton film Black Clover kini terbayar. Mulai Jumat (16/6/2023) film yang diangkat dari manga itu bisa ditonton di Netflix. Seperti apa ceritanya? Yuk, simak sedikit ulasannya!

Black Clover: Sword of the Wizard King menceritakan Asta, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa memiliki kemampuan sihir. Namun dia berusaha keras menjadi Raja Penyihir dan menggagalkan rencana jahat Raja Penyihir sebelumnya yang mengancam Kerajaan Clover. 

Black Clover: Sword of the Wizard King merupakan film anime yang diangkat dari manga karya Yuuki Tabata. Naskahnya kemudian ditulis ulang oleh Johnny Onda dan Ai Orii, sementara Ayataka Tenamura menduduki kursi sutradara.

Seperti apa cerita tentang Asta yang tidak memiliki kemampuan sihir tetapi berusaha menjadi Raja Penyihir? Berikut sinopsisnya.


Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King

Anime Black Clover
Anime Black Clover (Dok. Vidio)

Asta merupakan bocah lelaki yang lahir di dunia penuh sihir. Namun, tidak seperti kebanyakan orang di dunianya, Asta malah sama sekali tidak memiliki kemampuan sihir.

Asta juga memiliki seorang saingan, bernama Yuno. Berbeda dengan Asta, Yuno merupakan penyihir jenius pilihan Grimoire berdaun empat yang legendaris. Keduanya bercita-cita menjadi penyihir teratas hingga harus bersaing membuktikan kekuatan.

Asta dan Yuno pun bersama-sama melawan musuh dan menghadapi semua kesulitan demi menjadi Raja Penyihir. Namun sebelum mendapatkan posisi tersebut, mereka harus menghadapi Raja Penyihir sebelumnya, Conrad Leto.

Conrad Leto merupakan Raja Penyihir yang tiba-tiba melakukan pemberontakan pada Kerajaan Clover. Dia memiliki keinginan menggunakan Pedang Kekaisaran untuk membangkitkan tiga Raja Penyihir yang paling ditakuti dalam sejarah.

Mereka adalah Edward Avalaché, Princia Funnybunny, dan Jester Garandaros. Ketiganya diasingkan.  

Untuk menghindari masalah besar yang akan dihadapi Kerjaan Clover, Asta dan Yuno berusaha keras menggagalkan aksi Conrad.

Film Black Clover: Sword of the Wizard King didukung oleh banyak aktor ternama seperti Jun'ichi Suwabe, Miyuki Sawashiro, dan Nobunaga Shimazaki. Selain itu ada pula nama Hochu Otsuka, Gakuto Kajiwara, Fumiya Takahashi, Marie Iitoyo, dan Toshihiko Seki. 

 


Urutan Serial Sampai Film Black Clover

Black Clover
Anime Black Clover. (Pierrot)

Sebelum muncul menjadi film berdurasi 1 jam 50 menit, Black Clover merupakan serial empat musim. Serial musim pertamanya dirilis pada 2017. Kamu yang mungkin tidak ingin melewatkan setiap detail dari film Black Clover: Sword of the Wizard King, ada baiknya untuk menonton serialnya terlebih dahulu. Berikut urutannya. 

  • Black Clover Season 1
  • Black Clover Season 2
  • Black Clover Season 3
  • Black Clover Season 4 
  • Black Clover: Jump Festa 2016 Special (OVA) 
  • Black Clover: Jump Festa 2018 Special (Special) Squishy! 
  • Black Clover (ONA) 
  • Black Clover: Sword of the Wizard King (2023)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya