Cucu Megawati Menikah dengan Pria Asal Aljazair, Resepsi Berlangsung Indah

Cucu dari Megawati Soekarnoputri baru saja menggelar resepsi pernikahannya dengan pasangan berkewarganegaraan Aljazair.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 06 Jul 2023, 16:12 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023, 16:07 WIB
6 Potret Puput Nastiti Istri Ahok di Resepsi Pernikahan Cucu Megawati, Berkarisma
Potret Puput Nastiti istri Ahok di resepsi pernikahan cucu Megawati. (Sumber: Instagram/btpnd)

Liputan6.com, Bandung - Pernikahan cucu Megawati Soekarnoputri yaitu Dyah Pitaloka telah berlangsung dengan lancar dan resepsi pernikahan terlihat sangat indah. Pada hari bahagianya tersebut Dyah Pitaloka resmi melepas status lajangnya dan menikah dengan seorang pria bernama Mohammed.

Kabarnya suami Dyah Pitaloka tersebut merupakan seorang pria yang mempunyai kewarganegaraan Aljazair. Pernikahannya dilaksanakan pada Minggu (3/7/2023) di Hotel Raffles, Jakarta.

Resepsi pernikahannya terlihat indah terutama menggunakan tema yang berpadu dengan budaya-budaya berbeda baik dari budaya sang mempelai pria dan wanita. Tidak hanya itu saja pernikahan ini pun tentunya dihadiri oleh beberapa pejabat penting Indonesia.

Beberapa tamu yang hadir dalam acara pernikahan tersebut salah satunya Presiden RI Joko Widodo. Serta beberapa menteri, politikus, dan beberapa pejabat penting Indonesia lainnya.

Pada acara tersebut dekorasi didominasi dengan bunga-bunga indah dan terdapat meja tamu yang berisi orang-orang penting. Keduanya pun menggunakan pakaian adat yang menjadi perhatian publik karena keanggunannya.

Melansir dari unggahan Instagram Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna Laoly ia mengunggah sejumlah foto ketika mendatangi pernikahan cucu dari Megawati tersebut. Melalui keterangan foto yang ia tulis, Yasonna turut mendoakan pernikahan Rossa dan Mohammed.

"Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang SAMAWA (Sakinah, Mawaddah, Warahmah)," tulisnya.

Suami dari Dyah Pitaloka ini merupakan kewarganegaraan Aljazair dan anak dari Ali Marc Karoui. Dyah atau akrab disapa Rossa merupakan cucu Megawati Soekarnoputri yang jarang tersorot media.

Ia anak dari putra pertama Megawati Soekarnoputri yaitu Mohammad Rizky Pratama yang juga jarang tersorot media. Hal tersebut karena anak pertama Megawati ini tidak terjun dalam dunia politik.

Pria yang akrab disapa Mas Tatam ini lebih memilih untuk menjadi seorang pebisnis atau pengusaha. Sehingga, dia berbeda dengan ibu dan adik-adiknya yang terjun dalam dunia politik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya