Profil Steven Setiabudi Musa, Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP Steven Setiabudi Musa dikabarkan meninggal dunia pada Senin (9/10/2023). Diketahui Steven Setiabudi Musa meninggal dunia dikarenakan sakit.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 10 Okt 2023, 14:46 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2023, 14:41 WIB
Kabar Duka Steven Setiabudi Musa
Kabar Duka Steven Setiabudi Musa, Sumber: Intagram (@prasetyoedimarsudi)

Liputan6.com, Bandung - Kabar duka datang dari salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan dan DPRD DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa. Diketahui Steven dikabarkan meninggal dunia pada Senin (9/10/2023).

Kabar tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirun ketika rapat paripurna yang berlangsung pada Senin. Ia menyampaikan instruksi sejenak ketika pembacaan pandangan para fraksi.

"Kabar duka, Bapak Steven Setiabudi Musa meninggal dunia siang ini," ujarnya.

Bendahara Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Yuke Yurike juga membenarkan terkait kabar duka tersebut. Diketahui, Steven Setiabudi Musa meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB dikarenakan sakit yang dideritanya.

Tidak dijelaskan sakit apa yang diderita oleh Steven, tetapi saat ini almarhum telah disemayamkan di rumah duka di Jalan Gorontalo Nomor 3 RT 01/01, Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta tersebut meninggal dunia di usianya yang ke-54 tahun.

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi juga turut membagikan kabar duka tersebut melalui media sosial Instagramnya.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Steven Setiabudi Musa Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan kemarin (9/10) dalam usia 54 tahun. Semoga Mendiang mendapat tempat terbaik di sisiNya dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran serta ketabahan. Amin,” tulis @prasetyoedimarsudi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Steven Setiabudi Musa

Steven Setiabudi Musa
Steven Setiabudi Musa, Sumber: DPRD DKI Jakarta

Melansir dari situs resmi DPRD DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa adalah anggota DPR RI kelahiran 20 September 1969 di Jakarta. Ia beragama Kristen Protestan dan mempunyai istri bernama Ir. Siska Konda Andrina.

Steven mempunyai dua orang anak yaitu Venka Stella Musa dan Vilona Stevanny Musa. Dia berkarier menjadi seorang politikus dari fraksi PDI Perjuangan dan saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk periode 2019-2024.


Pengalaman Organisasi

Steven pernah mempunyai sejumlah pengalaman organisasi diantaranya menjadi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta (2015-2019), Ketua Kompartemen PA GMNI (2010-2015), dan Ketua PengProv PGSI DKI Jakarta (2015-2019).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya