Bangun Karier Ikonis dari Spice Girl sampai Fashion Mogul, Ini Profil Victoria Beckham

Perjalanan panjang istri David Beckham ini menarik untuk diikuti karena menginspirasi banyak orang. Berikut profil Victoria Beckham, lengkap dengan transformasi dan pencapaiannya yang dikutip dari berbagai sumber.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 11 Okt 2023, 17:23 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2023, 17:15 WIB
Victoria Beckham
Victoria Beckham (AP Photo)

Liputan6.com, Yogyakarta - Victoria Beckham memulai kariernya sebagai anggota Spice Girls. Kini, ia dikenal sebagai desainer dan pengusaha sukses.

Perjalanan panjang istri David Beckham ini menarik untuk diikuti karena menginspirasi banyak orang. Berikut profil Victoria Beckham, lengkap dengan transformasi dan pencapaiannya yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Dikenal Awal 1990-an

Victoria Beckham mulai dikenal publik pada awal 1990-an. Ketika itu, menjadi salah satu anggota Spice Girls yang dikenal dengan nama panggung Posh Spice.

Victoria yang bernama asli Victoria Caroline Adams lahir di Harlow, Essex, Inggris pada pada 17 April 1974.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Solo Karier

2. Solo Karier

Setelah Spice Girls, Victoria Beckham berusaha untuk membangun karier solo. Dia merilis album pertamanya berjudul Victoria Beckham.

Album ini sukses. Namun, ia memutuskan untuk mengalihkan fokusnya ke industri fashion, sesuatu yang telah lama diminatinya.

3. Transformasi menjadi Fashion Icon

Victoria Beckham memulai langkah besar dalam industri fashion dengan meluncurkan merek fashion eponimnya, Victoria Beckham. Ia memulai dengan koleksi pakaian perempuan yang mencerminkan gaya pribadinya yang klasik dan minimalis.

Desainnya yang elegan dan berkualitas tinggi segera mendapat pengakuan dari para kritikus mode. Ia meraih banyak penghargaan untuk koleksinya dan diberi predikat sebagai salah satu desainer paling berpengaruh di dunia.

 


Karier di Balik Layar

4. Karier di Balik Layar

Selain menjadi wajah dari merek fashionnya, Victoria Beckham juga berperan penting di balik layar sebagai seorang perancang busana. Dia sering bekerja sama dengan para desainer terkenal, dan mereknya telah tampil di berbagai acara fashion bergengsi, seperti New York Fashion Week.

5. Diversifikasi Bisnis

Selain mode, Victoria Beckham juga merambah ke bisnis kosmetik dan parfum. Dia meluncurkan koleksi kosmetik dan wewangian yang mendapat sambutan positif dari penggemarnya. Hal ini menunjukkan keterampilan berbisnisnya yang luar biasa.

6. Kehidupan Pribadi dan Keluarga

Victoria Beckham dicap memiliki kehidupan pribadi yang bahagia bersama dengan suaminya, David Beckham. Bersama pesepakbola terkenal ini, ia memiliki empat anak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya