Lampung Timur Geger! Mayat Ditemukan Terbungkus Karung di Kebun Jagung

Warga Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Lampung digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus karung.

oleh Ardi Munthe diperbarui 19 Jul 2024, 15:22 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 15:22 WIB
Mayat terbungkus karung yang ditemukan warga saat mencari rumput di Desa Rajabasa Lama, Lampung Timur. Foto : (Istimewa).
Mayat terbungkus karung yang ditemukan warga saat mencari rumput di Desa Rajabasa Lama, Lampung Timur. Foto : (Istimewa).

Liputan6.com, Lampung - Warga Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Lampung digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus di dalam karung di tengah kebun jagung. 

Dari video yang diterima Liputan6.com, terlihat kondisi mayat tersebut masih berada di dalam karung. Jasad itu diletakkan secara paksa di dashboard sepeda motor jenis Honda Vario warna putih bernomor polisi B 4416 SFX.

Dari keterangan warga setempat, Oki Pranata mengatakan bahwa pertama kali menemukan mayat tersebut ketika sedang mencari rumput untuk hewan ternak di kebun jagung. 

"Itu kemarin pagi sekitar jam 10 an, saya awalnya mau cari rumput. Terus lihat ada motor kondisi terguling, tapi di tengahnya ada karung, waktu saya dekati itu kaya manusia," kata Oki kepada wartawan, Jumat (19/7/2024).

Sementara, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengkonfirmasi bahwa ada penemuan mayat di tengah kebun jagung di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu.

"Iya benar, ada seorang warga yang menemukan mayat terbungkus dalam karung ditengah kebun jagung di Lampung Timur," kata Umi.

Umi menjelaskan, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat di kebun jagung tersebut.

"Mohon bersabar, Polres Lampung Timur masih melakukan identifikasi terhadap penemuan mayat tersebut," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya