ZEROBASEONE Luncurkan Poster Teaser Comeback CINEMA PARADISE

Pada Agustus 2024, ZEROBASEONE akhirnya akan kembali comeback dengan album terbaru. CINEMA PARADISE akan menjadi mini album keempat mereka.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 29 Jul 2024, 17:06 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 17:05 WIB
Zerobaseone
Boyband Korea Selatan, Zerobaseone, menghadiri acara karpet merah di acara Mama Awards 2023 di Tokyo Dome di Tokyo pada 29 November 2023. (Philip FONG/AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop ZEROBASEONE berencana comeback pada Agustus 2024. Jelang jadwal tersebut, mereka telah merilis poster teaser terbaru.

Pada 29 Juli, ZEROBASEONE merilis poster teaser untuk album mini keempat mereka yang bertajuk CINEMA PARADISE. Album ini dijadwalkan rilis pada Agustus 2024.

Sebelumnya di KCON LA, ZEROBASEONE telah mengunggah pratinjau comeback mereka dengan film spoiler untuk CINEMA PARADISE. Teaser tersebut menampilkan anggota ZEROBASEONE yang sedang di bioskop.

Mereka menonton layar yang menyatakan, 'dibintangi ZEROBASEONE' dan 'dengan penampilan khusus'. Kabar ini tentu saja menarik banyak antusiasme penggemar.

Sebagai informasi, ZEROBASEONE atau ZB1 adalah grup proyek program survival show Mnet Boys Planet. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, yakni Sung Han Bin, Kim Ji Woong, Zhang Hao, Seok Matthew, Kim Tae Rae, Ricky, Kim Gyu Vin, Park Gun Wook, dan Han Yu Jin.

ZEROBASEONE debut pada 10 Juli 2023 di bawah naungan agensi WAKEONE Entertainment. Seperti grup jebolan survival show lainnya, mereka telah menandatangani kontrak dengan agensi selama dua setengah tahun.

Saat debut, mereka merilis album mini berjudul YOUTH IN THE SHADE. Adapun untuk promosi Jepang, mereka dikelola oleh LAPONE Entertainment dan telah memulai debut Jepang mereka pada Maret 2024 dengan single Yura Yura.

Pada Agustus 2024, ZEROBASEONE akhirnya akan kembali comeback dengan album terbaru. CINEMA PARADISE akan menjadi mini album keempat mereka.

(Resla)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya