ITZY Akan Comeback dengan Formasi Lengkap Oktober Mendatang

Dengan berbagai jadwal grup yang cukup padat, ITZY juga telah merencanakan comeback pada Oktober 2024.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 05 Sep 2024, 18:44 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 18:39 WIB
ITZY
Ini nama fandom resmi ITZY, dan fans ungkap pro kontra mereka. (JYP Ent)

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop wanita ITZY akan comeback pada Oktober 2024. Setelah sebelumnya comeback tanpa Lia, kali ini ITZY akan kembali dengan formasi lengkap.

Mengutip dari TenAsia, pada 4 September lalu telah dikonfirmasi bahwa ITZY akan comeback pada Oktober 2024. Grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini akan kembali dengan formasi lengkap setelah sebelumnya Lia sempat hiatus karena masalah kesehatan.

Pada Januari lalu, ITZY merilis mini album berjudul BORN TO BE. Mereka comeback setelah sembilan bulan untuk kemudian melanjutkan kegiatan grup.

Terkait kembalinya Lia, agensi JYP Entertainment telah secara resmi mengumumkan bahwa Lia akan memulai aktivitasnya kembali bersama ITZY. Hal ini sudah dilakukan sejak Juli 2024.

"Gejala gugup dan kecemasan Lia telah banyak membaik melalui perawatan dan istirahat. Kami memutuskan untuk Lia kembali bekerja dimulai dengan album baru ITZY yang dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini," kata agensi:

Terkait aktivitas grup, baru-baru ini ITZY telah menyelesaikan tur dunia keduanya. Tur yang dimulai pada Februari lalu di Seoul ini telah sukses diadakan sebanyak 32 kali di 28 wilayah, termasuk Asia, Oseania, Amerika Utara, Amerika Selatan, serta Eropa.

Setelah menyelesaikan tur dunia kedua, ITZY akan mengadakan fanmeeting resmi ketiga pada November 2024. Bersamaan dengan pertunjukan offline, ITZY berencana untuk berkomunikasi dengan penggemar dengan secara bersamaan melalui siaran langsung berbayar online di platform Beyond Live.

Dengan berbagai jadwal grup yang cukup padat, ITZY juga telah merencanakan comeback pada Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya