Sukses dengan Sticky, KISS OF LIFE Bakal Comeback Oktober 2024

Baru-baru ini, KISS OF LIFE bersama Mark Tuan berkolaborasi dalam lagu Superpower. Lagu tersebut merupakan single resmi Valorant Champions 2024.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 05 Sep 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 16:00 WIB
KISS OF LIFE
Anggota girlband K-pop, KISS OF LIFE, (Ki-ka) Belle, Natty, Julie, dan Haneul berpose di atas karpet biru di Seoul Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2024 di Dongdaemun Design Plaza, Seoul (5/9/2023). (Jung Yeon-je/AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop KISS OF LIFE dikabarkan akan comeback pada Oktober 2024. Saat ini, mereka sedang fokus mempersiapkan album baru.

Menurut laporan kantor berita Esports News, grup asuhan S2 Entertainment ini akan mengonsolidasikan posisinya dengan comeback berkecepatan tinggi untuk pertama kalinya. Comeback kali ini berjarak sekitar tiga bulan sejak dirilisnya single digital, Sticky, pada 1 Juli 2024.

Seperti diketahui, KISS OF LIFE atau KIOF muncul layaknya komet di industri musik Kpop dengan lagu debutnya, Shhh, yang dirilis pada Juli 2023. Tak berhenti di situ, mereka terus berkembang dengan berbagai perhatian publik dan kritikus dengan penampilan musiknya yang tidak seperti pendatang baru pada umumnya.

Meski baru berusia satu tahun, KISS OF LIFE sudah membuktikan eksistensinya yang mampu bersaing dengan grup-grup Kpop lainnya yang lebih dulu debut. Mereka tampil apik dan memukau di lagu-lagu lainnya, seperti Bad News, Midas Touch, serta karya sebelumnya yang berjudul Sticky.

Berkat pencapaiannya, KISS OF LIFE berhasil memenangkan gelar Monster Rookie dalam satu tahun setelah debutnya. Mereka sukses membuat rekor di 10 besar tangga lagu Billboard AS dengan lagu Sticky. Mereka juga menempati peringkat ke-87 di tangga lagu Billboard 200 global.

Sementara itu, di tangga lagu Korea, lagu mereka berhasil memasuki tangga lagu real-time utama segera setelah dirilis. Para anggota grup juga memenangkan tempat pertama dalam pertunjukan musik debut mereka.

Baru-baru ini, KISS OF LIFE bersama Mark Tuan berkolaborasi dalam lagu Superpower. Lagu tersebut merupakan single resmi Valorant Champions 2024.

Dengan comeback pada Oktober mendatang, KISS OF LIFE juga akan melakukan tur dunia pertama mereka di sekitar 20 kota, termasuk Minneapolis, Chicago, Toronto, Montreal, Boston, Silver Spring, New York, Atlanta, Houston, Dallas, San Antonio, Phoenix, Los Angeles, Las Vegas, Anaheim, San Francisco, Seattle, dan Vancouver, Kanada. Seluruh aktivitas tersebut dimulai dengan comeback pada Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya