Global Sources Indonesia Resmi Dibuka, Ribuan Pengusaha Hadir

Global Sources Indonesia resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Acara disambut antusias dengan dihadiri oleh ribuan pengusaha lokal dan internasional.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 21 Sep 2024, 22:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2024, 22:00 WIB
Resmi Dibuka, Global Sources Indonesia Disambut Antusias Pelaku Bisnis Lokal
Global Sources Indonesia resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Acara disambut antusias dengan dihadiri oleh ribuan pengusaha lokal dan internasional yang terdiri dari importir, distributor, retailer, importir, pemilik brand OEM/ODM dan corporate buyer yang bergerak di produk elektronik dan lifestyle, Kamis (19/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Global Sources Indonesia resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Acara disambut antusias dengan dihadiri oleh ribuan pengusaha lokal dan internasional yang terdiri dari importir, distributor, retailer, importir, pemilik brand OEM/ODM dan corporate buyer yang bergerak di produk elektronik dan lifestyle, Kamis (19/9/2024).

Wendy Lai, Vice President Global Sources Exhibition mengatakan, dalam event tahun ini tumbuh 70 persen dari tahun lalu dengan penambahan kategori lifestyle yang berfokus pada produk Gifts & Premiums, Home & Kitchen, dan Sports & Outdoor. "Global Sources Indonesia yang merupakan pameran dagang produk elektronik dan lifestyle diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di Indonesia," ungkap Wendy.

Pameran ini juga memberikan peluang unik bagi bisnis untuk memamerkan produk dan layanan, membangun hubungan dengan mitra dan pelanggan potensial, serta tetap mengikuti tren dan inovasi terbaru dalam industri. Pameran juga dilengkapi dengan rangkaian konferensi, serta penghargaan Global Sources Indonesia Excellence Award untuk pemasok serta buyer terpilih yang mengikuti acara ini.

Menurut Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Event, Toerangga Putra event ini juga menjadi platform yang ideal untuk mempertemukan pemilik bisnis, distributor, importir, dan retailer dengan produsen, supplier, dan mitra bisnis dari negara lain termasuk Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong. "Global Sources Indonesia 2024 menjadi wadah bagi para pengusaha lokal untuk berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru di produk elektronik dan lifestyle. Kami berharap setiap pengunjung bisa lebih mengoptimalkan potensi yang ada pada event ini,” tambah Toerangga.

Acara Global Sources Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 19-21 September 2024 di JCC, Senayan, dan dapat dihadiri secara gratis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya