Gerindra Banten Bakal Ramaikan Pelantikan Presiden

Kader Gerindra Banten akan memenuhi pesta rakyat dan meramaikan pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 21 Okt 2024, 03:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024, 03:30 WIB
Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Gedung DPR RI Dijaga Ketat
Anggota keamanan gedung parlemen Republik Indonesia berkoordinasi di dekat foto-foto pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Jakarta pada 18 Oktober 2024. (BAY ISMOYO/AFP)

Liputan6.com, Serang - Kader Gerindra Banten akan memenuhi pesta rakyat dan meramaikan pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Andra Soni, selaku Ketua Gerindra Banten, akan mengomandoi kader Prabowo Subianto sejak gedung DPR/MPR hingga kawasan Patung Kuda, Jakarta.

"Dalam prosesi pelantikan Bapak Prabowo Subianto di gedung MPR DPR, kami kami kader Gerindra Provinsi Banten akan membersamai dalam rencana pesta rakyat sepanjang gedung MPR sampai dengan Patung Kuda," ujar Andra Soni, dalam keterangan resminya, Minggu, (20/10/2024).

Pria yang kini maju sebagai Cagub Banten 2024 itu mengaku bahwa pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

"Ini adalah kemenangan rakyat, Insha Allah rakyat akan bersuka cita terhadap pemimpin baru hasil Pemilu 2024," terangnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Doakan Prabowo-Gibran Amanah Jalankan Tugas

Kontestan Pilgub Banten 2024, Andra Soni-Dimyati Natakusumah. (Rabu, 25/09/2024). (Yandhi Deslatama/Liputan6.com).
Kontestan Pilgub Banten 2024, Andra Soni-Dimyati Natakusumah. (Rabu, 25/09/2024). (Yandhi Deslatama/Liputan6.com).

Andra Soni bersama Dimyati Natakusumah yang maju di Pilgub Banten 2024 berharap Prabowo Subianto bisa menjalankan amanah rakyat Indonesia dengan baik, jujur dan adil. Serta bisa membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Andra Soni beserta seluruh kader Gerindra Banten berjanji akan membawa kondusifitas di Bumi Jawara, serta membantu seluruh program pemerintah pusat yang berpihak pada rakyat, terutama percepatan pembangunan di segala bidang.

"Tentu harapan masyarakat besar kepada Bapak Prabowo Subianto, untuk membawa Indonesia Maju, menuju Indonesia Emas 2045. Insha Allah kami seluruh kader Gerindra Provinsi Banten akan mendukung upaya upaya percepatan pembangunan yang akan dilakukan pemerintahan Prabowo Subianto," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya