Jackie Chan Lelang Jaket, Penawar Tertinggi Nasabah SimInvest Senilai Rp 1,59 Miliar

Dalam Sinarmas Wealth Concord Gala, Jackie Chan melakukan charity auction, ia memberikan jaket edisi terbatasnya kepada penawar tertinggi.

oleh Arthur Gideon diperbarui 12 Agu 2024, 14:15 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 14:15 WIB
Jackie Chan
Aktor Hong Kong Jackie Chan datang ke Indonesia pekan lalu. (AP Photo / Vincent Yu/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Sinarmas Financial Services (SimInvest) menggelar Sinarmas Wealth Concord Gala pada Jumat 8 Agustus 2024. Dalam acara ini Sinarmas Financial Services menghadirkan Jackie Chan sebagai magnet acara.

SimInvest sebelumnya memang sudah memilih Jackie Chan untuk mendampingi V BTS sebagai duo Brand Ambassador internasional. Kolaborasi V dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang beragam dari berbagai kalangan masyarakat.

Dalam gelaran ini, Jackie Chan melakukan charity auction, ia memberikan jaket edisi terbatasnya kepada penawar tertinggi. Jaket tersebut terjual senilai USD 100.000 atau kurang lebih Rp 1,59 miliar (estimasi kurs rupiah 15.984 per dolar AS) kepada salah seorang nasabah.

Dana yang terkumpul langsung diserahterimakan kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia dan akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan sosial.

Jaket tersebut menampilkan logo naga Jackie Chan di bagian depan, mencerminkan nama mandarinnya, 成龙. Angka 32 di lengan kiri adalah angka keberuntungan Jackie, dengan logo penawaran Olimpiade Beijing 2008 dan tanggal pembuatan jaket di bawahnya.

Direktur Sinar Mas Multiartha (SMMA) Ferita Lie mengatakan kehadiran Jackie Chan di acara Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan apresiasi dari pihaknya untuk menghadirkan experience terbaik bagi nasabah setia.

“Kami menghadirkan Jackie Chan sebagai upaya kami memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah setia," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (12/8/2024).

"Kami percaya bahwa segenap nasabah merupakan inspirasi perusahaan untuk menghadirkan produk terbaik," tambah dia.

Ferita menjelaskan, langkah ini sejalan dengan semangat PT Sinar Mas Multiartha Tbk (SMMA) yang selalu dikenal sebagai penyedia produk dan layanan terkemuka di kalangan masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya