Lepas Lisensi ACE Hardware, ACES Siap Luncurkan Merek Baru

ACES sangat yakin bahwa persiapan matang yang sedang kami upayakan ini mampu mempertahankan posisi Perusahaan sebagai pemimpin pasar.

oleh Arthur Gideon diperbarui 08 Sep 2024, 16:25 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 16:25 WIB
PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) buka toko pertama di Prabumulih pada 23 Desember 2022. (Foto: laman PT Ace Hardware Indonesia Tbk)
PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) buka toko pertama di Prabumulih pada 23 Desember 2022. (Foto: laman PT Ace Hardware Indonesia Tbk)

Liputan6.com, Jakarta - PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) resmi berganti nama menjadi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk pada 7 Juni 2024. Sebagai salah satu langkah strategis bisnis, manajemen Aspirasi Hidup Indonesia pun memutuskan untuk tidak melanjutkan perjanjian lisensi dengan ACE Hardware International Holdings, Ltd. yang berakhir 31 Desember 2024.

Pemutusan kerja sama ini sejalan dengan fokus dan rencana pengembangan bisnis ACES di masa mendatang untuk menjawab tren pasar dan preferensi konsumen yang terus berevolusi. Lebih dari sekadar home improvement, ACES berkomitmen untuk menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan di Indonesia.

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk kini tengah mempersiapkan peluncuran identitas merek baru yang mencerminkan komitmen Perusahaan terhadap kualitas dan pelayanan terbaik, yang dijadwalkan akan diperkenalkan kepada seluruh pelanggan pada awal tahun 2025.

Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja mengatakan, ACES sangat yakin bahwa persiapan matang yang sedang kami upayakan ini mampu mempertahankan posisi Perusahaan sebagai pemimpin pasar.

"Kami juga yakin bisa mempertahankan daya saing yang kuat di industri ritel, semakin relevan dengan kebutuhan setiap pelanggan, serta memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap seluruh pemangku kepentingan.”jelas dia dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Laba Semester I 2024

Ace Hardware Gelar Diskon 10 Persen Untuk Semua Produk
Ace Hardware menggelar diskon 10 persen untuk semua produk mulai tanggal 18-20 Juli 2014 ini.

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) mencetak kinerja keuangan yang solid pada semester I tahun 2024 dengan kenaikan laba bersih sebesar 21% menjadi Rp 366 miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pendapatan bersih juga mengalami pertumbuhan sebesar 14% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu sebesar Rp 4,1 triliun. Selain itu, peningkatan SSSG sebesar 10,7% juga diraih Perusahaan di semester pertama tahun 2024.

Lebih lanjut, hingga awal semester II tahun 2024 Perusahaan berhasil membuka 10 toko dengan menjangkau enam wilayah baru yakni Banyuwangi, Garut, Banda Aceh, Tanjungpinang, Ternate dan Palopo.

Berpengalaman melayani keluarga Indonesia selama 29 tahun, Perusahaan kini memiliki 241 jaringan toko yang tersebar di 73 kota di Indonesia, yang juga hadir secara omni-channel melalui ruparupa.

Konsistensi Perusahaan juga terbukti dari ragam penghargaan yang diterima, di antaranya Service Quality Award selama 14 tahun terakhir, Indonesia’s Best Managed Companies selama tiga tahun berturut-turut dari Deloitte Indonesia, dan termasuk dalam 20 Top Companies to Watch in 2024 versi Bloomberg Technoz.

Pengakuan ini menandai kepercayaan pelanggan dan pemangku kepentingan terhadap kualitas produk dan layanan Perusahaan yang unggul di industri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya