Sandra Bullock Tanggapi Kesuksesan Gravity

Sukses Gravity adalah hasil kerja keras seluruh tim.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 08 Mar 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2014, 21:00 WIB
Sandra Bullock Tanggapi Kesuksesan Gravity
Sandra Bullock Tanggapi Kesuksesan Gravity

Liputan6.com, London Sukses yang diraih Gravity, film science-fiction, pada Academy Awards 2014 lalu atas 7 penghargaan dari 10 nominasi ini pastinya bisa terwujud atas kerja keras seluruh tim.

Seperti yang dilansir dari Mirror belum lama ini, Sandra Bullock sebagai pemeran utama mengungkapkan lebih lanjut perihal sukses yang berhasil diraih oleh film yang dibintanginya tersebut.

"Kami harus berpikir tentang sesuatu yang tidak ada, dalam rangka melaksanakan instruksi Cuaron. Kami mencari tahu dan bekerja bersama-sama," kata Bullock.

Sebagai pemenang Visual Efek dan Editing Film Terbaik, Gravity memang banyak mengunakan teknologi editing dengan komputer grafik tiga dimensi dan kabel yang menggantung tubuh Bullock hampir di seluruh adegan.

"Itu adalah film tersulit yang pernah saya mainkan, tapi saya berkontribusi secara fisik dan emosional, untuk mengeksekusi cerita yang indah dan luar biasa karya Cuaron itu," katanya.

Gravity berhasil menyapu bersih penghargaan Piala Oscar, Minggu, 2 Maret 2014, di Dolby Theatre Hollywood, California, dan menjadi film fiksi ilmiah pertama peraih penghargaan bergengsi itu.

Gravity menyabet penghargaan Best Visual Effect, Best Sound Mixing, Best Sound Editing, Best Film Editing, Cinematography, Original Song, dan Best Director.

 

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Gravity Sukses Borong Piala Oscar 2014

Borong Piala di BAFTA 2014, Gravity Picu Kontroversi

Gravity Borong Piala di BAFTA Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya