Ke$ha Bersyukur Telah Normal Kembali

Ke$ha bersyukur telah sembuh dari penyakitnya yang membuat dirinya harus masuk dalam pusat rehabilitasi.

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Mar 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2014, 13:00 WIB
Ke$ha Bersyukur Telah Normal Kembali
Ke$ha bersyukur telah sembuh dari penyakitnya yang membuat dirinya harus masuk dalam pusat rehabilitasi.

Liputan6.com, Los Angeles Ke$ha bersyukur telah sembuh dengan penyakitnya sehingga membuat dirinya harus masuk dalam rehabilitasi. Sebelumnya, Ke$ha harus menjalani perawatan  karena ia mengalami bulimia (kelainan pola makan yang sering terjadi pada wanita, suatu bentuk penyiksaan terhadap diri sendiri) dan anoreksia (gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan akibat pencitraan diri).

Setelah melakukan rehabilitasi di Timberline Knolls Center di Illinois, Amerika Serikat, akhirnya Ke$ha telah bebas. Ke$ha senang dengan pencapaian untuk memperbaiki dirinya agar lebih baik telah ia raih.

Ke$ha pun mengungkapkan kegembiraanya dengan mengumumkannya kepada dunia jika ia telah normal kembali. Melalui akun Twitter miliknya, Ke$ha mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan t-shirt bertuliskan I'm A Survivor yang berarti saya selamat.

Ke$ha juga menuliskan jika dirinya telah sehat. "saya senang bisa kembali. Lebih sehat dan siap untuk mengerjakan banyak proyek musik. Saya berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung saya selama ini," tulis Ke$ha, dilansir dari Contactmusic, Minggu (9/3/2014).

Ke$ha juga menambahkan jika dunia ini terlalu indah. Ia akan mulai menjalani hidup ini dengan baik. Sementara itu, Ke$ha terpaksa membatalkan konser dunianya karena ia harus melakukan perawatan tersebut.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya