Kisruh Rumah Tangga Ginanjar-Susi Ryanti Hanya Rekayasa?

Alasan gugat cerai yang tak jelas membuat perceraian Ginanjar-Susi Ryanti janggal. Kabarnya, kisruh rumah tangga ini hanya rekayasa.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Mar 2014, 15:05 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 15:05 WIB
Belum Setahun Nikah, Komedian Ginanjar Digugat Cerai?
Iya memang rencana mau gugat cerai, tapi belum tahu kapan. Habisnya kurang dimanja," kata sang istri

Liputan6.com, Jakarta Baru sembilan bulan menikah, rumah tangga komedian Ginanjar dan Susi Ryanti dikabarkan retak. Bahkan, lewat tayangan infotainmen, Susi menggertak akan melayangkan gugatan cerai dalam waktu dekat. Anehnya, Susi tak begitu jelas mengungkapkan alasan ingin cerai. Hanya rekayasa?

Ginanjar menikahi Susi pada 22 Juni 2013 di bilangan Beji, Depok. Pernikahan beda usia 21 tahun itu berlangsung khidmat, sedangkan Ginanjar memberi mas kawin berupa perhiasan emas seberat 27 gram, sesuai dengan usia Susi saat itu.

Bingkai cinta ini terlihat menjanjikan, apalagi Ginanjar juga menyebut kalau ia seperti menemukan sosok yang dirindukan selama ini dalam diri Susi. Pun begitu, Susi kepincut dengan sikap Ginanjar yang humoris dan dewasa.

Dengan modal cinta yang begitu besar, publik pun bertanya-tanya, kok bisa Susi minta cerai padahal usia pernikahan masih seumur jagung? Apalagi, alasan Susi cukup dangkal.

"Dia (Ginanjar) sudah tidak manja-manjain aku lagi. Sudah nggak kasih perhatian. Memang sih dekat-dekat ini cukup ada problem. Cukup aku sama dia (Ginanjar) yang tau masalah kita apa," tutur Susi via telepon, Selasa (18/3/2014).

Anehnya, saat dikorek-korek lagi mengenai perjalanan rumah tangganya dengan Ginanjar, Susi mengeluarkan pernyataan berbeda. "Nggak ada orang ketiga, nggak ada. Mas Ginanjar sangat baik orangnya. Tidak ada. Jauh lah dari pemikiran seperti itu," sambung Susi.

Lantas, bila Ginanjar sosok suami yang baik, mengapa Susi minta cerai?

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya