Kontestan D Academy Jumpa Penggemar di Dufan

Para kontestan D'Academy saat berlibur di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/3/2014).

oleh Fachrur Rozie diperbarui 22 Mar 2014, 20:10 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2014, 20:10 WIB
Kontestan D Academy Jumpa Penggemar di Dufan
Para kontestan D'Academy saat berlibur di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan D'Academy hari ini, Sabtu (22/3/2014) menikmati berlibur di arena Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta Utara. Sambil berlibur kontestan juga menyempatkan diri jumpa penggemar dan foto bersama.

Para kontestan terlihat ramah, sehingga para penggemar juga tidak merasa risih meminta mengabadikan gambar mereka melalui kamera. Dari mulai orangtua sampai anak-anak banyak yang sudah mengenal para kontestan.

Hampir setiap penggemar mengatakan bahwa para kontestan D'Academy memiliki suara yang bagus dan memang pantas berada di panggung konser final D'Academy. Ketika ditanya oleh tim Liputan6.com, jawaban mereka pun beragam. Intinya para penggemar tentunya mendukung semua finalis.

Bahkan sebagian penggemar merasa bahwa kontestan yang sudah tersenggol juga memiliki suara bagus dan pantas tetap berada di D'Academy. "Namanya juga kontes, ya pasti ada yang harus keluar, yang pasti saya mendukung semuanya di D'Academy, saya juga nggak pernah ketinggalan menonton D'Academy," jelas Yanti, penggemar setia D'Academy.

Semenjak menjadi finalis D'Academy, para kontestan merasakan hal berbeda dibanding sebelum mengikuti audisi ajang pencarian bakat dangdut Indonesia tersebut. Pasalnya sekarang mereka sudah dikenal oleh banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya