Ginanjar dan Susi Baikan Lewat Telepon

"Alhamdulillah dari bicaranya, Susi sudah minta maaf dan berusaha memperbaiki pernikahan ke depannya," ungkap Ginanjar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Mar 2014, 13:25 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 13:25 WIB
Belum Setahun Nikah, Komedian Ginanjar Digugat Cerai?
Iya memang rencana mau gugat cerai, tapi belum tahu kapan. Habisnya kurang dimanja," kata sang istri

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Ginanjar bersama istrinya, Susi Riyanti, memilih berbaikan demi menghindari proses perceraian di pengadilan agama. Ginanjar mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan perempuan berusia 22 tahun itu.

"Alhamdulillah dari bicaranya, Susi sudah minta maaf dan berusaha memperbaiki (pernikahan) ke depan. Dia mengakui sudah gegabah dan sembrono (menggugat cerai)," ucap Ginanjar kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Ginanjar juga meminta kepada Susi untuk melakukan pembicaraan langsung dengannya jika merasa memiliki masalah dalam menjalankan rumah tangga. Ia tak mau insiden Susi menggugat cerai terulang kembali.

"Kalau ada artian niatan seperti itu (cerai) harusnya dibicarakan dulu ke suaminya. Mudah-mudahan apa yang dikatakan Susi benar kalau dia ingin memperbaiki (pernikahan) dengan saya," ungkap dia.

Sayangnya, komunikasi yang dilakukan Ginanjar dengan Susi harus terpisah jarak yang cukup jauh. Susi diketahui sedang berada di rumah keluarganya yang terletak di Kalimantan. Praktis, Ginanjar dan Susi hanya bicara melalui perangkat telekomunikasi.

"Kita sudah telepon-teleponan, ngobrol banyak. Tapi memang belum ketemu sama dia," urai Ginanjar. 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya