Arti Nama Anak Desta Club 80's, Megumi Arrawda Sachi

Desta memberi nuansa Jepang untuk nama anak pertamanya, Megumi Arrawda Sachi

oleh Julian Edward diperbarui 25 Mar 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 16:30 WIB
Desta Club 80's Jadi Ayah
Desta Club 80's dianugerahi seorang bayi cantik bernama Megumi Arrawda. Sang istri, Natasha Rizky melahirkan, Selasa (25/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Menjadi ayah, Desta Club 80's mempersiapkan nama anak dari jauh-jauh hari. Nama yang dipilihnya cukup unik dan bernuansa Jepang, yaitu Megumi Arrawda Sachi. Apa artinya?

Usai proses persalinan sang istri, Natasha Rizki, di RS Asih, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014), Desta menyempatkan diri memberitahu arti nama sang anak di hadapan media.

"Megumi artinya diberkati. Arrawda karena waktu itu kami  habis nikah umrah dan berdoa berharap dapat momongan dan alhamdulillah Allah mengabulkan doa kami," jelas Desta.

Sedangkan Sachi, menurut Desta memiliki makna kebahagiaan. Dengan begitu, Desta berharap sang putri bisa menjadi sumber kebahagiaan yang selalu diberkati sepanjang hidupnya.

Dan lagi, Desta yakin kalau sang putri akan tumbuh cantik. Pasalnya, Megumi lebih mirip dengan sang ibu. Saking bangganya, Desta pun memamerkan foto sang anak. "Alhamdulillah mirip ibunya, hehehe," ceplos dia.

Seperti diketahui, Desta dan Natasha menikah pada 21 April 2013. Ketika itu, Desta yang lebih tua 16 tahun dari Natasha memperoleh gelar dari keluarga istri yang berasal dari Sumatera Barat dengan titel Sutan Batuah alias orang sakti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya