Tsubasa Honda Jatuh Cinta pada Masahiro Higashide di Ao Haru Ride

Tsubasa Honda dan Masahiro Higashide harus memerankan teman sekolah yang sempat terpisah dan bertemu lagi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Apr 2014, 23:10 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 23:10 WIB
Tsubasa Honda Jatuh Cinta pada Masahiro Higashide di Ao Haru Ride
Tsubasa Honda dan Masahiro Higashide harus memerankan teman sekolah yang sempat terpisah dan bertemu lagi.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Diangkatnya manga Ao Haru Ride karya Io Sakisaka menjadi sebuah film, membuat aktris Tsubasa Honda dan Masahiro Higashide bertemu di dalam satu layar. Keduanya harus memerankan teman sekolah yang sempat terpisah dan bertemu lagi.

Kisahnya bermula saat seorang gadis bernama Futaba Yoshioka (Tsubasa) jatuh cinta kepada anak laki-laki bernama Ko Tanaka (Masahiro) saat mereka masih di bangku SMP. Kesalahpahaman pun dialami hingga pertemanan keduanya retak.

Keretakan hubungan keduanya terjadi karena Ko harus dipindahkan ke sekolah lain saat liburan musim panas. Futaba yang beberapa tahun kemudian menduduki bangku SMA, bertemu kembali dengan Ko yang kini memiliki nama lengkap ko Mabuchi.

Bintang-bintang lain yang terlibat dalam film ini adalah Yua Shinkawa sebagai Shuko Murao, Ryo Yoshizawa sebagai Aya Kominato, Izumi Fujimoto sebagai Yuri Makita, dan Yu Koyanagi sebagai Yoichi Tanaka.

Sutradara film ini adalah Takahiro Miki yang berpengalaman menggarap Solanin, Hidamari no Kanojo, dan We Were There. Naskahnya sendiri ditulis oleh Tomoko Yoshida yang pernah membuat Gaku dan Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru.

Anime Ao Haru Ride bakal mengudara pada Juli 2014. Diketahui, filmnya bakal tayang di bioskop-bioskop Jepang pada Desember 2014. Manga Ao Haru Ride yang terbit sejak 2011, menjadi salah satu judul yang direkomendasikan oleh para pengamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya