Andrew Garfield Bersyukur Jadi Spider-Man

Aktor Andrew Garfield merasa beruntung bisa bermain bersama Emma Stone di film "The Amazing Spider-Man".

oleh Feby Ferdian diperbarui 22 Apr 2014, 21:35 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 21:35 WIB
Andrew Garfield Bersyukur Jadi Spider-Man
Aktor Andrew Garfield merasa beruntung bisa bermain bersama Emma Stone di film "The Amazing Spider-Man".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Andrew Garfield merasa beruntung bisa bermain bersama Emma Stone di film "The Amazing Spider-Man". Pasalnya, lewat film ini, keduanya sempat terlibat cinta lokasi hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Karena itu, bagi Garfield, pertemuan mereka di Spider-Man adalah anugerah yang tak mungkin bisa dilupakannya. "Aku benar-benar berterima kasih pada bintang keberuntunganku karena kami masih bisa bermain bersama di franchise ini." ucapnya.

Berbicara mengenai keberuntungan, Andrew Garfield juga ternyata pernah jadi korban kekerasan saat masih sekolah. Tubuhnya yang kurus dan berkulit halus menjadikan dirinya sering diganggu oleh  teman-temannya.

"Tidak bisa dipungkiri saya benar-benar punya pengalaman dikasari. Secara umum pengalaman kekerasan yang terjadi sama saya dimana seorang anak kecil tidak merasa senang dan badannya dilempar kemana-mana. Target mereka adalah saya, karena saya sangat kurus dan berkulit halus," katanya seperti dikutip dari The Wrap, Rabu (16/4/2014).

Beruntung, Garfield akhirnya mau melawan sehingga hal itu tidak terus-terusan terjadi. Siapa sangka, keberanian itu diperolehnya dari komik dan serial kartun yang kerap ditontonnya.

"Saya berkhayal jadi dia (tokoh komik) dan berjuang mengalahkan omongan para pengganggu itu," pungkas Garfield.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya