Rani Mukerji dan Aditya Chopra Menikah di Gereja?

Rani Mukerji dan Aditya Chopra kabarnya menikah di sebuah gereja di Italia dalam sebuah acara yang privat dan sederhana.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 24 Apr 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2014, 14:10 WIB
Rani Mukerji dan Aditya Chopra
Rani Mukerji dan suami, Aditya Chopra

Liputan6.com, Mumbai Rani Mukerji dan Aditya Chopra sudah menikah pada 21 April lalu di Italia. Meski begitu misteri dan spekulasi mengenai pernikahan itu masih menjadi berita hingga kini. Salah satu kabar yang baru berembus, Rani dan Aditya kabarnya menikah di sebuah gereja.

Menurut sebuah tabloid ternama di India yang dikutip Indiatoday, Rani dan Aditya sedang berlibur di Italia dan kemudian mereka memutuskan untuk menikah di momen indah tersebut. Jadi persiapan pernikahan sudah dilakukan di gereja dan teman-teman serta keluarga dekat didatangkan setelahnya.

"Mereka adalah orang-orang yang sangat menjaga privasi dan selalu ingin pernikahan mereka berlangsung dengan sederhana dari pada sebuah acara megah. Oleh karena itu, mereka melakukan pernikahan di gereja dan hanya teman serta keluarga dekat yang diundang," kata sebuah sumber.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Rani dengan Aditya berlangsung mendadak karena ayah Rani, Ram Mukerji sempat sakit dan dirawat di rumah sakit. Di saat Ram sakit, Aditya berjanji akan segera menikahi Rani.

Dalam pernikahan tersebut, pasangan mengenakan pakaian adat Bengali. Pakaian tersebut diterbangkan langsung dari India ke Italia.

Pernikahan tersebut disambut baik-baik oleh rekan Rani dan Aditya sesama selebriti. Shahrukh Khan, Karan Johar dan Aditya Chopra mengucapkan selama kepada pengantin baru lewat Twitter.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya