Katie Price Berniat Ceraikan Suami

Katie Price dikenal sangat mesra selama berhubungan dengan suaminya, Kieran Hayler.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Mei 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2014, 11:30 WIB
Katie Price
Digitalspy

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tak sedap datang dari pernikahan Katie Price dan Kieran Hayler. Katie yang dikenal sangat mesra selama berhubungan dengan suaminya itu dikabarkan akan segera menceraikan suaminya yang tak lain adalah seorang part-timer stripper sekaligus suami ketiga Katie.

Hal ini menjadi semakin buruk karena Katie tengah berbadan dua. Kini usia kehamilan wanita itu sudah memasuki enam bulan [baca: Katie Price Baru Sadar Kalau Sedang Hamil 6 Bulan]. Ini adalah anak kedua yang sebenarnya mereka tunggu-tunggu.

Dikutip Dailymail, Rabu (7/5/2014), Katie Price mengetahui bahwa Kieran telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Jane Pountney. Padahal, Katie dan Jane sudah 20 tahun berkawan.

"Sorry to say, Kieran dan aku bercerai. Aku baru tahu kalau sahabat terbaikku, Jane Pountney, telah berkasih mesra dengan suamiku selama tujuh bulan," tulis wanita 35 tersebut.

Namun kabarnya Kieran sedih dan sakit hati dengan keputusan Katie. Kieran bersikeras berada di sisi Katie apapun yang terjadi. "Aku sangat sedih. Ini adalah hal buruk yang terjadi padaku, namun aku selalu ada di sini kalau ia membutuhkanku. Aku ingin semuanya cepat berlalu," ujar Kieran.

Kieran meminta maaf pada wanita yang dicintainya itu karena telah mengkhianantinya, sayangnya, Katie tak ingin membahasnya lebih jauh. Jane yang merupakan sahabat Katie itu sebenarnya juga sudah mempunyai suami dan ia menjadi pendamping pengantin saat pernikahan Katie dan Kieran.



Satu jam setelah Katie berkoar di Twitter, ia menggunggah status lain tentang perasaaannya yang remuk redam. Katie juga menyebut pria yang dinikahinya pada 2 Februari 2010 tersebut sebagai pria yang menjijikan.

Hal ini tentu sangat mengejutkan, karena belum lama Katie, Kieran dan anak mereka baru saja liburan di Cape Verde [baca: Liburan Syur Katie Price yang Serba Pink]. Tampak foto-foto mesra Katie dengan Kieran.(Ppt/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya