Arashi Rayakan Ultah ke-15 di Hawaii

Bagi Arashi, Hawaii merupakan tempat istimewa sejak lama. Pasalnya, pada 1999 lalu mereka pernah menggelar konferensi pers perdana di sana.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Mei 2014, 12:40 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 12:40 WIB
Arashi Rayakan Ultah ke-15 di Hawaii
Arashi berencana untuk mengadakan konser ulang tahun yang ke-15 di Hawaii.

Liputan6.com, Tokyo Grup Arashi yang saat ini sedang meraih kepopuleran di Jepang dan dunia, berencana untuk mengadakan konser ulang tahun yang ke-15. Demi menunjang hari spesialnya itu, mereka memilih Oahu, Hawaii sebagai lokasi utamanya.

Bagi Arashi, Hawaii merupakan tempat istimewa sejak lama. Pasalnya, pada 1999 lalu mereka pernah menggelar konferensi pers perdana di Honolulu, seperti diwartakan JPop Asia, Jumat (9/5/2014).

Diberi judul Arashi Blast in Hawaii, kelima pria pujaan para wanita ini bakal menyelenggarakan konsernya pada 19 dan 20 September 2014 mendatang. Konsep panggung mereka pun ditaksir bakal tergolong sangat megah.

Hal itu didukung dengan kabar bahwa lokasi panggungnya bakal diadakan di tempat terbuka dengan pemandangan laut di dekatnya. Bahkan, kapasitas tempat konser mereka itu bisa menampung sebanyak 30 ribu orang.

Uniknya, Arashi turut mempersiapkan sebuah paket perjalanan bagi anggota fans club yang tertarik untuk terbang ke Hawaii demi konsernya. Terdapat juga bangku khusus bagi para fans lokal di Hawaii.

Enam tahun lalu, mereka sempat menggelar tur Arashi Around Asia 2008 yang tergolong sangat besar dan sukses. Belakangan, Arashi bakal merilis single baru berjudul Dare mo Shiranai pada 28 Mei 2014.

Arashi resmi terbentuk pada 1999 dan beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Mereka kini dikenal sebagai boyband senior di Negeri Sakura dengan karyanya yang spektakuler.(Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya