Lily Allen Suka Gaya Miley Cyrus

Penampilan Miley Cyrus yang kerap menuai kontroversial mendapat dukungan dari penyanyi lain, Lily Allen.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Mei 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 09:30 WIB
Lily Allen-Miley Cyrus
indianexpress.com

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Miley Cyrus yang kerap menuai kontroversial mendapat dukungan dari penyanyi lain, Lily Allen. Ibu dua anak ini pun mengkritik industri musik yang telah menekan Miley Cyrus. Keduanya memang sedang berteman akrab sejak mereka bertemu baru-baru ini.

Bahkan Lily memuji sikap pemberontak Miley Cyrus yang ditunjukkannya. Dan ia berpikir apa yang dilakukan Miley itu tak masalah. "Baginya untuk memamerkan tubuhnya selama dia ingin melakukannya dan tidak diperintah, tidak apa-apa," ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, Senin (12/5/2014).

Meski begitu, penyanyi yang sempat absen empat tahun itu mengakui kalau ia harus menyensor pendapat kontroversial terhadap Miley. Lily akan lebih hati-hati dalam perkataannya lantaran kini pelantun Sheezuz tak lagi sendiri.

"Saya hanya punya niat baik, tapi saya tetap harus bisa menahan perkataan, itu pasti. Ini bukan hanya tentang saya lagi, tapi saya punya anak-anak," tambahnya.

Lily Allen merasa situs jejaring sosial membawa dampak buruk pada sebagian orang. Namun ia juga mengakui kalau Twitter dan MySpace juga membantunya menjadi tenar seperti sekarang ini.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya