Risky Dilaga Pacar Baru Stefan William?

Penyanyi pendatang baru, Risky Dilaga terlihat mesra bersama aktor Stefan William di pusat hiburan Jakarta.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Mei 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2014, 20:30 WIB
risky dilaga-stefan william
istimewa

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Risky Dilaga terlihat mesra bersama aktor Stefan William di pusat hiburan Jakarta. Ada hubungan apa mereka?

Ternyata, Iky --sapaan akrab Risky Dilaga-- mengajak pemain film 3600 Detik ini untuk menjadi model dalam videoklip single perdananya berjudul Tak Bisa Tanpamu.

Menurut cewek yang mengidolakan Whitney Houston ini, dirinya memilih Stefan karena memang sudah cukup mengenalnya. Tapi ditegaskan Iky bahwa hubungannya dengan salah satu personel The Junas Monkey itu bukan sebagai sepasang kekasih.

"Dia anaknya asyik. Tapi aku sama dia nggak ada hubungan spesial, cuma teman saja, nggak lebih," terang Iky saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Sebagai teman, komunikasi keduanya cukup lancar. Namun, Iky mengaku tidak pernah curhat, apalagi soal pacar pada cowok yang pernah menjadi kekasih Ariel Tatum ini.

"Komunikasi sih biasa saja, nggak sampai curhat-curhat gitu kok. Paling tanya kabar, ngobrol biasa saja. Begitu juga Stefan sama aku," tandas Iky.(Mer/Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya