Pengacara Yulia Rachman Ingin Demian Selesaikan Masalah Gono Gini

Meski sudah bercerai sejak 21 Februari 2013 lalu, ternyata Demian dan mantan istrinya, Yulia Rachman masih tersangkut urusan harta gono-gini

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Mei 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2014, 16:30 WIB
Yulia Rachman
Yulia Rachman

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya sudah membenarkan kalau dirinya akan menikahi Sara Wiajayanto, Kamis (22/5/2014). Berita bahagia ini pun sampai ke telinga mantan istri, Yulia Rachman.

Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Milano, mengaku kecewa. Bukan karena Demian akan melepas kesendiriannya, melainkan antara Yulia dan Demian masih ada urusan yang belum diselesaikan. Meski, keduanya telah resmi cerai 21 Februari 2013 lalu.

"Kalau dari kami kuasa hukum cuma minta agar masalah gono gini diselesaikan. Belum melaksanakan amar putusan kok malah nikah lagi," kata Milano saat dihubungi melalui BlackBerry Masangger (BBM), Rabu (21/5/2014).

Menurut Milano, semula Yulia Rachman tak mengetahui kabar pernikahan ini. Tapi, banyak awak media yang justru memberitahu janda dua anak ini.

"Yulia sudah tahu dari teman-teman media kalau besok Demian akan menikah. Tanggapannya yah Yulia cuma tersenyum aja," lanjut Milano.

Pernikahan antara Demian dan Sara ini menjadi bukti penyebab retaknya rumah tangga Demian bersama Yulia. "Dia (Yulia) sampaikan ke saya, akhirnya kebenaran terungkap juga. Biar masyarakat saja yang menilai semuanya," tandasnya.

Rencananya Demian Aditya dan Sara Wijayanto akan mengikat janji suci, di Ballroom Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.(Pur/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya