Pernah Jadi Duda, Demian Sempat Takut Nikahi Sara Wijayanto

Kegagalan pernikahan dengan Yulia Rachman sempat membuat Demian Aditya takut menikahi Sara Wijayanto.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Mei 2014, 19:40 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 19:40 WIB
Pernah Jadi Duda, Demian Sempat Takut Nikahi Sara Wijayanto
Kegagalan pernikahan dengan Yulia Rachman sempat membuat Demian Aditya takut menikahi Sara Wijayanto.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman pahit bercerai dari Yulia Rachman masih membekas di benak pesulap Demian Aditya. Sebelum akhirnya memantapkan hati menikah lagi, Demian mengakui masih menyimpan trauma terhadap kegagalan pernikahannya.

Hal itu diungkapkan Demian saat menggelar jumpa pers bersama Sara Wijayanto di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014). Demian takut kembali gagal berumah tangga dan kembali menduda setelah menikahi Sara.

"Saya tadinya memang agak ragu (menikah lagi), bukan sama Sara-nya. Seiring perjalanan waktu selama satu tahun kebelakang intens, bismilah akhirnya sama Sara," tutur Demian.

Sempat terjebak dalam kenangan pahit bercerai, Demian justru merasa terbantu dengan dukungan yang diberikan Sara saat menjalani masa pacaran selama setahun terakhir. "Kebetulan yang berhasil meyakinkan saya untuk menikah lagi ya Sara," papar dia.

Dalam kesempatan itu, Sara juga memuji kesungguhan cinta Demian dengan mempersunting dirinya. Tanpa mau melihat masa lalu sang suami, Sara berharap rumah tangganya dengan Demian akan lancar hingga akhir hayat nanti.

"Manusia kan suka bikin salah, jangan terus salahin orang, support saja. Supaya jadi manusia yang lebih baik lagi," tuturnya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya