Demian Aditya-Sara Wijayanto Tunda Bulan Madu

Demian Aditya dan Sara Wijayanto hanya menginginkan satu anak saja.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Mei 2014, 21:20 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 21:20 WIB
Demian-Sara Wijayanto Tunda Bulan Madu
Demian Aditya dan Sara Wijayanto hanya menginginkan satu anak saja.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan pasangan pengantin baru yang menjalankan bulan madu usai menikah, Demian Aditya dan Sara Wijayanto justru menunda momen spesial tersebut.

Dikatakan Demian, yang dikenal sebagai pesulap beraliran ilusionis itu, rencana berbulan madu dalam waktu dekat belum akan dilakukan oleh keduanya.

"Sejauh ini belum (bulan madu), tapi ada bayangan bulan Agustus. Insyaallah bulan madunya pas di bulan itu," ucap Demian saat menggelar jumpa pers bersama Sara Wijayanto di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).

Rencana berbulan madu boleh ditunda. Namun, keinginan pasangan yang memutuskan untuk naik pelaminan selama berpacaran selama setahun terakhir itu untuk memiliki momongan tetap harus terealisasi.

"Mau punya momongan dong, pasti maunya satu saja. Kan kemarin sudah ada Arka (anak Demian dari pernikahan bersama Yulia Rachman)," papar Demian.

Senada dengan sang suami, Sara Wijayanto juga tak mengharapnya banyak anak dari pria berusia 33 tahun itu. "Cukup satu saja, kalau bisa anaknya nanti perempuan," harap Sara yang langsung diamini Demian.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya