Rayakan Ulang Tahun Ahmad Dhani, Dul Tak Hadiri Sidang?

Agenda sidang terdakwa kecelakaan maut, AQJ alias Dul rencananya akan dilaksanakan Senin (26/5/2014), namun Ahmad Dhani mengaku dibatalkan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 26 Mei 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 12:10 WIB
Dul Ahmad Dhani
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Agenda sidang terdakwa kecelakaan maut, AQJ alias Dul rencananya akan dihelat Senin (26/5/2014) hari ini. Jika biasanya sidang dimulai pukul 10.00 WIB, namun hingga pukul 11.30 WIB belum ada tanda-tanda kedatangan AQJ beserta kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Seperti diketahui, kedua orangtua Dul wajib hadir untuk memberikan keterangan bersama di muka sidang.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dhani memastikan sidang Dul kembali batal dilaksanakan. Alasannya sederhana, Dul dianggap memiliki hak yang lebih besar untuk merayakan ulang tahun Dhani yang jatuh tepat hari ini, ketimbang mendatangi persidangan.

"Hari ini batal (sidang), Dul berhak merayakan ultah bersama bapaknya," kata Dhani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/5/2014).

Bila Dhani mengumumkan sidang batal dilaksanakan, berbeda halnya dengan pihak Maia. Melalui kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro memastikan kehadiran pentolan Duo Maia itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Sidang jadi kok, nanti jam 12.30 WIB, masih on the way ke sana," kata Lydia ketika dihubungi via telepon, Senin (26/5/2014). "Ya, Mbak Maia datang juga kok," sambungnya.

Seperti diketahui, persidangan ini merupakan kelanjutan dari kecelakaan maut yang melibatkan AQJ di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, September 2013. Dalam tragedi itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan menimpa Daihatsu Gran Max. Akibat kejadian itu tujuh orang tewas di tempat kejadian.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya