Begini Cara Saint Seiya Kenakan Kostum Tempur

Saint Seiya: Legend of Sanctuary juga bakal menampilkan adegan laga yang berlokasi di tengah jembatan raksasa.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Jun 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2014, 15:40 WIB
Film 3D Saint Seiya Pamer Video Pemasangan Kostum Tempur
Saint Seiya: Legend of Sanctuary juga bakal menampilkan adegan laga yang berlokasi di tengah jembatan raksasa.

Liputan6.com, Tokyo Hadirnya Saint Seiya: Legend of Sanctuary sebagai film 3D pertama Saint Seiya, membuat para penggemarnya penasaran akan munculnya perubahan konsep yang bakal disajikan oleh pihak Toei selaku penggarapnya.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (17/6/2014), sebuah trailer baru diunggah kembali oleh akun Toei Animation. Video kelima bertema Prologue ~Shojo no Tabi-dachi~ (Prologue ~A Girl's Departure~) itu, terlihat lebih detail dalam menampilkan proses pemasangan baju tempur Seiya.



Adegan detail pemasangannya sendiri ditampilkan mulai dari keluarnya kostum yang menyerupai kuda terbang dari kotak penyimpanan, menyebarnya bagian kostum, hingga melekatnya setiap bagian ke tubuh Seiya. Tampak jelas juga bahwa akan ada adegan laga yang berlokasi di tengah jembatan raksasa.



Di situ, tampak beberapa adegan seru yang memperlihatkan pertempuran Seiya bersama teman-temannya melawan pihak yang ingin membunuh Saori Kido alias Athena.



Athena sendiri merupakan sosok yang menjadi sentral cerita dalam film ini. Terlihat juga bahwa ia agak sedikit berbeda dengan Saori yang ada di dalam anime maupun manga Saint Seiya terdahulu.

Proyek ini pertama kali dikonfirmasi oleh pihak Toei Animation pada 2011 lalu dan melibatkan nama sutradara Keiichi Satou yang tenar melalui Tiger & Bunny dan Ashura. Masami Kurumada sendiri terlibat sebagai pencipta asli sekaligus kepala pengawas produksinya.

Saint Seiya: Legend of Sanctuary rencananya akan dibuka secara perdana di Jepang pada 21 Juni 2014. Selain itu, negara-negara Latin seperti Meksiko dan Peru juga mendapat kehormatan untuk bisa menayangkannya pada tahun ini.(Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya