Demi ABG Jadi Manten, Wendy Catok Rambut 5 Kali Sehari

Jika sinetron ABG Jadi Manten selesai, Wendy mengaku ingin memangkas habis rambutnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Jun 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2014, 21:30 WIB
Hardi Fadillah (Wendy)
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah penggemar sinetron SCTV bertajuk ABG Jadi Manten, Anda pasti tak asing dengan sosok Wendy. Artis yang dikisahkan sebagai pria yang manja ini menjadi idola baru bagi para fans.

Wendy yang nama aslinya adalah Hardi Fadillah ini menceritakan bahwa dirinya rela berganti gaya rambut untuk peran Wendy bersama Dona (Melody Prima). Gaya rambut Wendy memang sekilas mirip tokoh kartun Dora, gaya rambut bob yang membuatnya terkesan kemayu.

Hardi mengaku harus mencatok rambutnya berkali-kali supaya tetap lurus. "Aslinya rambutku keriting. Setiap hari catok sampai lima kali. Karena itu sampai sekarang rambutku malah nggak balik lagi, jadi lurus," akunya sambil tertawa ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Mempunyai penggemar yang banyak dan selalu meneriakkan namanya ketika bertemu membuat Hardi bahagia. Namun jika ditanya mengenai rambutnya lagi, pria yang melepas masa lajangnya Februari tahun lalu itu sejujurnya tak suka dengan model rambutnya itu. Pria berkulit putih itu malah ingin menghabisi rambutnya jika proyek syuting untuk ABG Jadi Manten sudah usai.

"Kalau sudah selesai aku mau botak. Rambut sudah rusak karena sudah keseringan dicatok. Bayangkann saja, Mbak aja mungkin cuma sekali sehari, aku lima kali. Tapi saya berdoa juga supaya nggak selesai-selesai programnya," ucapnya tertawa.

Hardi beralasan rambutnya sudah rusak karena keseringan dicatok. Maka memangkas rambut adalah hal pertama yang akan dilakukannya. Namun di sisi lain, Hardi tak ingin sinetronnya selesai dalam waktu dekat ini.

"Dibilang nyaman, ya nyaman nggak nyaman. Aku nggak suka rambut kayak begini. Aku pengin banget botakin, tapi bagaimana caranya. Ya sepanjang untuk cari nafkah dan tuntutan peran  harus ikuti Wendy. Kalau Wendy ikuti aku nggak dapat duit nanti," ceritanya. (Put/fei)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya