Aktris Utama Dredd Harapkan Kehadiran Sekuel

Para penggemar pun mendukung penggarapan sekuel Dredd melalui sebuah petisi dan polling di internet.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jun 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 14:10 WIB
Aktris Utama Dredd Harapkan Kehadiran Sekuel
Para penggemar pun mendukung penggarapan sekuel Dredd melalui sebuah petisi dan polling di internet.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Olivia Thirlby yang bermain sebagai karakter Judge Cassandra Anderson, baru-baru ini berbicara mengenai sekuel Dredd 3D (Dredd) saat menghadiri Tribeca Film Festival beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (24/6/2014), Olivia mengaku sangat berharap akan kehadiran Dredd 2 di masa mendatang. Terlebih lagi, para penggemar pun mendukung penggarapan sekuelnya melalui sebuah petisi dan polling di internet.



Berbicara tentang petisi dan sekuel filmnya, Olivia menyatakan, "Sangat menarik, saya berharap itu berpindah ke suatu tempat. Saya penggemar berat Dredd, saya sangat ingin sekuelnya dibuat.... Saya tidak tahu apakah hal itu nyata atau tidak, tapi seorang gadis boleh saja bermimpi."

Dredd sendiri dibintangi oleh Karl Urban dan merupakan daur ulang dari film Judge Dredd yang dirilis pada 1995 dengan Danny Cannon sebagai sutradara serta turut dibintangi oleh Sylvester Stallone.



Sayangnya, film Dredd yang memakan biaya sekitar USD 45 juta (Rp 544 miliar), tidak mampu meraup keuntungan melebih angka tersebut. Padahal, film ini termasuk banyak dipuji dari segi penilaian. Hal itulah yang membuat pihak studio kurang berminat untuk membuat sekuelnya.

Seperti diketahui, fans Judge Dredd memang terlihat begitu aktif dalam memaksa Hollywood untuk melanjutkan film bergenre laga ini. Bahkan menurut Karl, petisi yang dilakukan pada beberapa waktu lalu itu memberikan pengaruh yang cukup besar pada nasib sekuelnya nanti.(Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya