Lelah Jadi Aktor, Ajay Devgn Konsentrasi Jadi Sutradara

Ajay Devgn juga dikabarkan akan mendapuk sang istri, Kajol menjadi bintang perempuan di film terbarunya.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 26 Jun 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 09:00 WIB
Ajay Devgn
Ajay Devg

Liputan6.com, Mumbai Setelah menyutradarai film U Me Aur Hum pada 2008, Ajay Devgn dikabarkan akan kembali duduk di kursi sutradara untuk film berjudul Shivay.

Kabarnya, Ajay Devgn kembali menyutradarai sebuah film lantaran suami Kajol ini terlalu lelah menjadi aktor. Maklum, Ajay dikabarkan menghabiskan hampir seluruh energinya untuk film Singham Return.

"Tim penulis Ajay sedang menggodok naskah untuk sebuah judul film. Ajay akan memulai memusatkan seluruh energinya pada film setelah ia selesai dengan sutradara Rohit Shetty di Singham 2," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Film pertama yang disutradarai Ajay, U Me Aur Hum cukup sukses di box offife. Beberapa kesahalan Ajay sebagai sutradara sebelumnya juga bakal menjadi pelajaran dan tak akan diulanginya.

Film Shivay sendiri kabarnya akan mulai syuting pada akhir 2014. Kabarnya lagi, Ajay akan mendapuk sang istri, Kajol untuk menjadi bintang perempuannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya