Lorde Anggap Taylor Swift Jadi Panutan Kaum Hawa

Lorde memuji kepribadian Taylor Swift yang dianggapnya bisa menjadi contoh yang baik dan diikuti oleh kaum wanita.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 26 Jun 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 15:20 WIB
Taylor Swift-Lorde/ Eonline
Taylor Swift dan Lorde teman atau pacar

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift merupakan penyanyi country yang namanya tak asing lagi. Meski masih muda, Taylor Swift menunjukkan kemampuannya di dunia musik dengan karyanya sehingga berhasil mengatarnya ke puncak popularitas hingga meraih penghargaan bergengsi Grammy Award. Wajar saja jika banyak yang kagum dengan sosoknya.

Jika sebelumnya Ed Sheeran mengagumi kepribadian Taylor Swift, kali ini Lorde memuji kepribadian pelantun hits We Are Never Ever Getting Back Together. Lorde bahkan menganggap Taylor Swift bisa menjadi contoh yang baik untuk para remaja masa kini, khususnya bagi perempuan muda.

(Taylor Swift yang menunjukkan pesonanya dan imej positif saat menggelar konser)

Dilansir dari Femalefirst, Kamis (26/6/2014), hal tersebut lantaran Taylor Swift dianggap dapat menjadi panutan lewat karya-karyanya dalam industri musik dunia. Rupanya, Lorde kini juga sudah merasa dekat dengan mantan kekasih John Mayer itu karena keduanya memiliki kesamaan dalam bisnis musik.

"Saya pikir artis yang benar-benar bisa luar biasa untuk dijadikan panutan dan itu sesuatu yang kagumi. Saya rasa Taylor merupakan seseorang yang bagus sebagai contoh dan saya pikir dia perempuan yang begitu setia mendengarkan musik," ujar Lorde.

"Saya yakin bahwa gadis-gadis di luar sana begitu setia mendengarkan musik Taylor Swift. Saya rasa apa yang Taylor katakan keren. Itu merupakan suatu hal memberdayakan apa yang dia miliki," tambahnya.

Pelantun lagu Royals tersebut sepertinya merasa senang bisa mengenal Taylor Swift. Lorde juga mengatakan dirinya dan Taylor Swift kerap kali menyelesaikan masalah bersama dalam pekerjaan mereka. Bahkan penyanyi berusia 17 tahun tersebut mengakui Taylor Swift selalu menjadi teman yang baik baginya.

Sebagaimana diketahui, Taylor Swift beberapa kali mendapat pujian dari sesama teman penyanyinya lantaran dianggap mampu menjadi teman yang baik. Tak hanya itu, pelantun hits 22 ini juga sudah bersahabat cukup lama dengan Selena Gomez dan Ed Sheeran.(Fir/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya