Ajay Devgn Bentuk Otot Demi Singham Returns

Meski sibuk di lokasi syuting, Ajay Devgn menyempatkan diri ke gym untuk menjaga tubuhnya agar tetap berotot.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 01 Jul 2014, 04:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 04:00 WIB
Ajay Devgn Bentuk Otot Demi Singham Returns
Meski sibuk di lokasi syuting, Ajay Devgn menyempatkan diri ke gym untuk menjaga tubuhnya agar tetap berotot.

Liputan6.com, Mumbai Ajay Devgn kini sangat menjaga tubuhnya agar tetap berotot. Meski tengah sibuk syuting, suami artis Kajol itu tetap menyempatkan diri untuk fitness di tempat gym.

Ajay saat ini tengah syuting dengan memerankan tokoh seorang polisi dalam film Singham Returns. Karena tokoh yang dimainkannya itu, Ajay tak mau otot-otot ditubuhnya mengendur.

"Jadwal syuting di Studio Ramoji untuk Singham Returns cukup panjang dan meski begitu ia menyempatkan dirinya untuk berlatih di gym. Film ini memiliki aksi oktan tinggi dan membutuhkan Ajay yang memiliki tubuh bugar dan kencang. Karena itu, ia tetap berlatih meski di tengah-tengah syuting," kata seorang sumber yang dikutip dari Bollywoodlife.

Selain Ajay Devgn, film yang disutradarai oleh Rohit Shetty dan berbiaya US$13 juta itu juga dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan, Amole Gupte, Anupam Kher dan Dayanand Shetty. Singham Returns rencananyan akan dirilsi pada Agustus 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya