Umrah Ke-6, Yulia Rachman Tak Berniat Minta Jodoh

Artis sekaligus presenter Yulia Rachman kembali melaksanakan ibadah umrah saat Ramadan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Jul 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2014, 10:15 WIB
Yulia Rachman Putus Kontak dengan Demian Pasca Cerai
Yulia Rachman memilih untuk tak kembali menjalin komunikasi intensif dengan Demian Aditya, mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Yulia Rachman kembali melaksanakan ibadah umrah saat Ramadan. Ini merupakan kali keenam Yulia menyambangi Tanah Suci untuk melakukan ritual `haji kecil` tersebut.

Yang beda dari umrah sebelumnya, cewek kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 ini mengaku tak akan menyelipkan doa untuk jodoh di depan Ka'bah nanti. Mantan istri Luvi Triadi dan Demian Aditya ini sepertinya sudah pasrah dengan urusan jodoh.

"Jodoh itu duniawi ya, doa menurut aku jangan yang remeh temeh. Karena rezeki dan kematian itu sudah ditentukan oleh Allah. Jodoh sudah dijamin Allah. Paling doa khusus supaya lebih taat lagi kepada Allah," ungkap Yulia Rachman di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang Selatan, Rabu (2/7/2014).

Dalam perjalanan seminggu ke depan, Yulia mengaku tak membawa obat-obatan pribadi untuk menjaga kesehatan selama di Mekkah. Bagi janda dua anak itu, dirinya lebih mempersiapkan mental dan batin untuk umrah kali ini.

"Ini kan umrah yang keenam dan umrah kedua di bulan Ramadan. Persiapan fisik nggak terlalu gimana ya, karena bulan puasa juga nggak bawa obat-obatan. Cuma bawa vitamin saja," terangnya.

"Lebih ke persiapan batin dan mental. Saya nggak mau pulang hanya membawa capek saja. Saya berharap pulang mendapat hadiah. Hadiahnya apa? Ya, bertambah keimanan dan ketaatannya," tandas Yulia Rachman.(Ras/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya