Zac Efron dan Michelle Rodriguez Umbar Adegan Mesra

Kamera paparazzi menangkap Michelle Rodriguez tengah berdansa mesra bersama seorang pria tampan yang tak lain adalah Zac Efron.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Jul 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2014, 13:10 WIB
Zac Efron dan Michelle Rodriguez
Istimewa

Liputan6.com, Sardinia Sebelumnya, Michelle Rodriguez sempat dikabarkan punya hubungan sejenis dengan Cara Delevingne. Mereka berdua dikabarkan memiliki hubungan layaknya sepasang kekasih. Namun jagad gosip Hollywood dibuat terpana setelah kamera paparazi memergoki kemesraan antara Michelle Rodriguez dan Zac Efron.

Paling anyar, kamera paparazzi menangkap Michelle Rodriguez tengah berdansa mesra bersama seorang pria tampan yang tak lain adalah Zac Efron.

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (9/7/2014) Zac Efron dan Michelle tengah berdansa layaknya pasangan, mereka menikmati malam itu dengan sangat intim di sebuah bar bernama Billionaire Porto Cervo, Sardinia, Italia.

Dalam foto yang tampak sedikit buram itu Zac Efron dan Michelle bahkan berciuman. Aksi keduanya ini begitu terlihat jelas dan sangat mencuri fokus. Namun tampaknya pasangan itu tidak peduli, mereka terus saja melakukannya di depan orang-orang yang sebagian sudah mulai memperhatikan.


Michelle Rodriguez mencengkeram balok besi di atas kepalanya  saat ia mendekati pemain That Awkward Moment tersebut, sementara wanita cantik tersebut membisikkan sesuatu di telinganya. Pria 26 tahun itu juga tak ragu memeluk Michelle di balik baju hitamnya.

Mungkin bukan hal yang mengejutkan karena sebelumnya bintang Fast And Furious tersebut terlihat bercanda dan tak berhenti cekikikan. Sesekali ia menenggak minuman dan menghisap rokok. Zac begitu terlihat tergila-gila dengan Michelle yang sembilan tahun lebih tua darinya. 

Apakah kedua manusia ini sedang dilanda romantika bercinta? Atau mungkin hanya sedang dalam keadaan mabuk sehingga tidak sadar melakukannya? Sampai saat berita ini diunggah belum ada konfirmasi dari keduanya.(Ppt/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya