Sukses Perankan Dewa Siwa, Mohit Raina Akan Perankan Dewa Krishna

Sukses memerankan tokoh Dewa Siwa, Mohit Raina akan memerankan tokoh Dewa Krishna.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 17 Jul 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2014, 17:50 WIB
Sukses Perankan Dewa Siwa, Mohit Raina Akan Perankan Dewa Krisna
Sukses memerankan tokoh Dewa Siwa, Mohit Raina akan memerankan tokoh Dewa Krisna.

Liputan6.com, Mumbai Aktor Mohit Raina sukses memerankan Dewa Siwa dalam serial Devon Ke Dev - Mahadev (2011), Mahabharat (2013) dan Katha Mahadev Putra Bal Ganesh Ki (2013). Setelah sukses di tiga serial tersebut, Rohit kini kabarnya akan memerankan Dewa Krisna untuk serial televisi.

Adalah sutradara Nikhil Sinha yang sepertinya tak mau kerjasamanya dengan Mohit berakhir. Setelah Mahadev, Nikhil masih ngebet untuk mengajak Mohit untuk bekerjasama.

Dikutip dari Bollywoodlife, Nikhil meminta Mohit untuk memerankan karakter dewa Krishna. Cerita serial tersebut nantinya seputar kisah-kisah kenakalan Krishna dan keajaibannya.

Selain itu, Krishna juga akan mengungkapkan kekuasaan dan musuh-musuhnya di karya tersebut. Menurut Nikhil, Mohit sangat cocok berperan sebagai Krishna.

Mohit Raina aktor kelahiran Jammu, Jammu dan Kashmir 14 Agustus 1982. Rohit sempat bermain dalam film layar lebar berjudul Don Muthu Swami pada 2008. Namun nama Mohit memang terkenal sebagai bintang televisi setelah membintangi serial Devon Ke Dev - Mahadev yang berperan sebagai Mahadewa.

(Fei/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya