Liburan di Amrik, Gavin MJ Borong Baju Grup Band Metal

Liburan sekolah memang sangat dinanti oleh penyanyi dan dancer Gavin MJ.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 18 Jul 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 11:20 WIB
Gavin MJ
Liputan6.com

Liputan6.com, Los Angeles Liburan sekolah sangat dinanti oleh penyanyi dan dancer Gavin MJ. Karena, saat itulah ia bisa berkumpul dengan keluarga tanpa diganggu oleh segudang aktivitas, baik di sekolah maupun panggung hiburan.

Dan tahun ini, Gavin dan keluarganya memilih menikmati hari-hari santai di negeri Paman Sam. Ia juga mengatakan akan melewati Hari Raya Idul Fitri di sana.

"Aku baru sampai di Los Angeles (LA) kemarin, dan rencananya kami akan di Amerika sampai tanggal 4 Agustus 2014 nanti. Karena banyak tempat yang bakal kami kunjungi," ungkap Gavin, saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Kamis (17/7/2014).

Di LA, Gavin hanya menjemput adiknya yang sedang mengikuti Summer School di sana. Namun, pelantun Suka Kamu ini tak sabar untuk membeli pernak-pernik keren yang tak bisa ia temui di Indonesia. gavin pun memborong  kaus dari grup metal seperti Pierce The Veil, Sleeping With Sirens, Black Veil Brides, Green Day, Paramore, Imagine Dragons, dan masih banyak lagi.

"Iya, baru sampai ini dan sudah belanja sedikit, hahaha. Aku belanja di toko Hot Topic, yang jual baju-baju band metal dan asesorisnya, komplit di sini. Dan band favorit aku ada semua di sini, makanya aku beli semua karena di Indonesia nggak ada," lanjutnya.

Bagi penyanyi 15 tahun, ini kali kedua dirinya mengunjungi Amerika. Menurutnya, di sana banyak tempat wisata yang bagus buat menyalurkan hobinya yaitu fotografi.

"Di Amrik itu variety and diversity. Ada tempat wisata yang beda-beda history-nya, seperti Grand Canyon, Long Beach, New York Skyline. Bayangkan saja ada 50 provinsi, kan?" tambahnya. Tepatnya negara bagian, karena AS menganut sistem federasi.

Namun, ada satu tempat yang membuat anak pasangan desainer Lenny Agustin dan Sofian Susantio ini penasaran untuk mendatanginya, yaitu New York City. Dan ia punya alasan sendiri.

"Di sana itu banyak musicals, dan itu tempat yang besar untuk orang-orang yang pengin jadi artis. Dan tempat itu sering di setting untuk games, tv, dan punya history yang cukup menarik buat aku," tandasnya menutup percakapan lantaran dirinya sudah ingin tidur. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya