Sutradara Avengers: Age of Ultron Galau, Kenapa ya?

Rampungnya proses syuting Avengers: Age of Ultron dilontarkan sendiri oleh Joss Whedon selaku sutradara.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Agu 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 09:00 WIB
Syuting Avengers: Age of Ultron Rampung, Sutradara Galau
Rampungnya proses syuting Avengers: Age of Ultron dilontarkan sendiri oleh Joss Whedon selaku sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah kabar gembira bagi para penggemar komik Marvel baru saja diumumkan. Syuting film Avengers: Age of Ultron yang telah dilangsungkan sejak 2013 lalu telah dirampungkan. Hal itu dilontarkan sendiri oleh Joss Whedon selaku sutradara.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (6/8/2014), Joss mengungkapkannya sendiri melalui akun Twitter miliknya. Sebuah gambar dengan tulisan pun diunggah bersamaan dengan kicauan Joss tersebut.



Kicauan Joss di situ berisi, "Avengers Two Wrapped" yang menandakan proses syuting sudah selesai. Lalu di dalam gambarnya ditempelkan sebuah tulisan yang berbunyi, "What the hell do I do now?"

Ungkapan tersebut menyiratkan bahwa Joss seolah-olah kini sedang kebingungan untuk melakukan kegiatan lain. Ia juga diketahui tidak sedang melirik proyek lain di luar film superhero garapan Marvel Studios ini.

Dalam film ini, Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye, Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision bakal bertempur mati-matian melawan pasukan robot yang berada di bawah kendali Ultron.

`Avengers: Age of Ultron` kini akan memasuki proses pasca-produksi dan dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya