Marshanda di Mata Peggy Melati Sukma

Bagi Peggy Melati Sukma, Marshanda adalah sosok perempuan muda berbakat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Agu 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2014, 19:50 WIB
Marshanda di Mata Peggy Melati Sukma
Bagi Peggy Melati Sukma, Marshanda adalah sosok perempuan muda berbakat.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangka jika Marshanda bisa kembali mengalami konflik dalam keluarganya. Satu demi satu permasalahan hidup artis yang karib disapa Chacha itu mulai diketahui masyarakat luas lewat cerita-ceritanya yang bisa dengan mudah ditemukan di situs YouTube.

Sama seperti masyarakat, Peggy Melati Sukma yang juga mengenal ibu satu anak itu juga tak menyangka Chacha bisa mengalami hal tak mengenakkan semacam itu. Padahal, dimatanya Chacha merupakan tipikal selebriti yang cerdas.

"Dimuka saya Marshanda merupakan seorang perempuan muda berbakat, yang dititipi banyak kebisaan," puji Peggy mengambarkan sosok Marshanda saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

"Dia perempuan muda yang punya banyak impian, keinginan, keberanian dalam mewujudkan keinginannya," tambah bintang sinetron Gerhana itu.

Janda Wisnu Tjandra ini pun berharap agar Chacha bisa segera lepas dari masalah dan cobaan hidup yang kini tengah dialaminya. Peggy yakin jika Chacha bisa kembali menemukan potensinya yang besar dalam berbagai hal.

"Saya hanya mendoakan agar Chacha bisa berdamai dengan dirinya dan segala sesuatunya dan bisa mengembalikan semua ketangan Allah. Seperti dahulu, menimbulkan kebaikan untuk siapapun," harap Peggy.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya