Marshanda Copot Hijab, Begini Komentar Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma mengatakan bahwa dirinya sangat mengenal sosok Marshanda.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Agu 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2014, 20:20 WIB
Marshanda Copot Hijab, Begini Komentar Peggy Melati Sukma
Peggy Melati Sukma mengatakan bahwa dirinya sangat mengenal sosok Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan yang dialami Marshanda datang bertubi-tubi. Belum selesai konflik rumah tangganya dengan Ben Kasyafani bergulir di pengadilan, ia juga harus mengalami permasalahan dengan sang ibunda, Riyanti Sofyan dan keluarganya.

Kondisi tersebut konon menjadi pemicu bintang sinetron Bidadari itu melepas hijabnya. Saat ini, ibu satu anak itu seperti nyaman tampil tanpa mengenakan hijab dan busana Muslim yang sejak beberapa tahun terakhir melekat padanya.

Sebagai sesama artis yang hijrah mengenakan hijab dan busana tertutup, apa tanggapan Peggy Melati Sukma mengetahui Marshanda memutuskan untuk menanggalkan hijab?

"Saya nggak mau komen banyak-banyak soal itu," ucap Peggy saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Meski begitu, Peggy ikut mendoakan agar masalah yang dihadapi Marshanda segera berakhir. Ia ingin melihat artis berusia 24 tahun itu kembali menjalani aktivitasnya di panggung hiburan, baik sebagai pesinetron ataupun motivator.

"Saya kenal Marshanda ya, kami saling mengenal. Beberapa kali sempat dalam satu acara, sama sebagai motivator juga," ujar Peggy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya