Marshanda Anggap Mantan Pengacara sebagai Musuh

Afdal Zikri tak mau membantu Marshanda yang bermusuhan dengan sang ibu. Dan hal itu yang membuat Marshanda marah dengan Afdal.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 12 Agu 2014, 22:20 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2014, 22:20 WIB
Ini Potret Perjalanan Hidup Marshanda
Usai menggugat cerai Ben. Muncul video Marshanda tanpa mengenakan hijab. Kontan perilakunya ini mendapat kecaman dari fansnya (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Hanya karena tak mengabulkan permintaan untuk melawan ibunda, Marshanda langsung mencabut kuasa atas pengacaranya, Afdal Zikri. Kini hubungan Afdal dan Chaca, sapaannya, pun berubah dingin. Bahkan, bintang sinetron Bidadari itu kini menganggap Afdal sebagai musuh.

"Saat ini saya mencoba memaklumi perubahan sikap Chaca kepada saya. Sebelumnya Chaca yang begitu terbuka sama saya menjadi tertutup. Perubahan 180 derajat sikapnya itu memang saya rasakan. Tadinya hubungan baik-baik, tapi akhirnya dianggap musuh," ujar Afdal Zikri di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Selasa (12/8/2014).

Saat ini, istri Ben Kasyafani itu juga telah melimpahkan hak kuasa kepada O.C Kaligis sebagai pengacara resminya dalam menangani kasus perceraian dan konflik Chaca. Mendapat kenyataan itu, Afdal hanya bisa pasrah.

"Cuma kembali lagi, kuasa saya itu atas dasar kepercayaan. Kalau Chaca sudah tidak percaya sama saya, hak dia untuk mencabut kuasa itu. Saya memang nggak mau masuk ke dalam konflik anak dan orangtua, karena bagi saya agama mana pun tidak akan menoleransi hal tersebut (melawan ibu)," tegasnya. 

Selain itu, Afdal menyebutkan bahwa sebenarnya Chaca sempat coba menerima masukannya untuk berdamai dengan sang ibu. Makanya dia heran, ketika tiba-tiba sikap yang diperbuat Chaca berubah drastis.

"Saat itu kami bicara dengan lemah lembut. Dia sampaikan keinginannya, dan saya sampaikan juga masukan dari saya. Saat itu dia menerima kok. Dia baik-baik dan tidak ada perlawanan darinya, kondisi juga baik, tidak ada meraung-raung dan tidak sadar. Ada Sienna (anak Chaca) juga di situ," beber Afdal.

"Mereka bercanda dan berkomunikasi baik. Suasana sangat nyaman dan tidak ada hal yang membuat khawatir," lanjut dosen perguruan tinggi swasta Jakarta itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya