Mayangsari Akui Bambang Trihatmodjo Sosok Suami Terbaik

Diakui Mayangsari, keberanian meluncurkan album setelah delapan tahun vakum tak lepas dari restu suami, Bambang Trihatmodjo.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Sep 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2014, 08:00 WIB
Mayangsari Cemburu Anaknya Lebih Dekat dengan Bambang Tri
Saat ini, Mayang dan Bambang memang tak ingin menyia-nyiakan dalam mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengira, ketika Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo, maka kariernya di dunia hiburan berakhir. Namun, Mayangsari memupus spekulasi itu. Bertempat di sebuah cafe di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014), Mayangsari merilis album anyar bertajuk Hanya Untukmu.

Diakui Mayangsari, keberaniannya meluncurkan album setelah delapan tahun vakum tak lepas dari restu suami. Bambang yang merupakan putra mantan presiden Soeharto memberi lampu hijau bagi Mayangsari.

"Alhamdulillah saya punya suami yang terbaik di dunia, pokoknya pintar-pintar bagi waktu saja. Kalau menganggu waktu saya nggak akan di sini, album ini nggak akan jadi," kata Mayangsari usai merilis album.

Punya album baru, Mayangsari diwanti-wanti agar tak lupa keluarga. Bagaimanapun ia harus sadar porsinya sebagai seorang istri dan ibu.

"Saya banyak waktu untuk keluarga. Aktivitas saya mengerjakan album ini kalau lagi libur atau di studio yang tidak jauh. Saya membuatnya dengan nyaman deh," tuturnya.

"Sebetulnya untuk promo saya sangat-sangat dipersilahkan. Kalau syuting di teve ada acara yang harus saya pilih. Sekarang acara musik kan banyak dilakukan pagi, pagi anak sekolah. Saya aman," kata Mayangsari.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya