Austin Mahone Ungkap Rahasia Sebelum Manggung di Videoklip Secret

Austin Mahone memperlihatkan berbagai persiapannya dan timnya sebelum tampil lewat videoklip dari singlenya berjudul Secret.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 25 Sep 2014, 23:15 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 23:15 WIB
Austin Mahone
sumber: justjared

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi asal Amerika Serikat Austin Mahone baru saja merilis videoklip dari singlenya berjudul Secret. Lewat videoklipnya tersebut Austin Mahone memberikan gambaran tentang persiapannya bersama tim sebelum memulai konsernya.

Potongan klip tersebut diambil dari konser Austin Mahone Live On Tour di Amerika Selatan. Persiapan demi persiapan sebelum manggung diperlihatkan di awal videoklip Secret.

Tur dan Album Baru, Kado Austin Mahone untuk Fans

Dalam videoklip tersebut, Austin Mahone memperlihatkan aksi panggungnya yang memukau sambil berjoget dengan didampingi beberapa penari latar. Videoklip itu juga menampilkan ekspresi penggemarnya yang rata-rata remaja putri hingga berteriak histeris memangil nama Austin Mahone.

Lagu Secret merupakan salah satu single yang terdapat dalam album The Secret yang dirilis pada 18 Mei 2014. Penyanyi yang tenar dari Youtube itu sedang mengerjakan proyek album terbarunya yang akan rilis tahun depan. Austin Mahone mengaku album barunya itu banyak memberikan sesuatu yang berbeda.

"Di sana akan banyak memberikan gaya bermusik yang berbeda. Saya mungkin tetap mempertahankan berada di jalur pop, tetapi saya akan sedikit keluar dengan menambahkan sedikit EDM, mungkin juga R&B yang berbeda dari sebelumnya," ujar Austin Mahone seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (25/9/2014).

Austin Mahone memang sengaja menghadirkan musik yang berbeda lantaran terinspirasi dengan karya Backstreet Boys. Austin Mahone ingin memberikan sebuah perjalanan yang berbeda saat orang yang mendengarkannya.

 

Lihat videoklip Secret milik Austin Mahone berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya