Trailer Animasi Inside Out Hadirkan Kehidupan Kepala Anak Kecil

Trailer film animasi terbaru Pixar berjudul Inside Out, baru saja merilis trailer baru dengan konsep yang sangat unik. Seperti apa?

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2014, 09:00 WIB
Trailer Animasi Inside Out Hadirkan Kehidupan Kepala Anak Kecil
Trailer film animasi terbaru Pixar berjudul Inside Out, baru saja merilis trailer baru dengan konsep yang sangat unik. Seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles Usai merilis Monsters University pada 2013 lalu, Pixar kini tengah mempersiapkan sebuah film animasi unik terbarunya. Berjudul Inside Out, film yang akan tayang pada 2015 mendatang itu, telah merilis sebuah teaser trailer perdana.

Trailer pendek yang turut diunggah akun YouTube WaltDisney Indonesia pada Kamis (2/10/2014) itu, memperlihatkan adegan-adegan pendek dari beberapa film animasi Pixar yang telah sukses sebelumnya sebagai pembuka video.

Setelah cuplikan film-film sukses Pixar seperti Toy Story, Finding Nemo, Wall-E, hingga Cars ditampilkan, barulah adegan singkat film Inside Out terlihat dalam video ini. Bagaimanakah konsepnya?



Ternyata konsep Inside Out yang disutradarai Pete Docter ini, memiliki lokasi di dalam pikiran gadis 11 tahun bernama Riley. Emosi-emosi yang digambarkan sebagai makhluk hidup, mengambil kendali pikirannya.

Mereka yang ada di dalam kepala Riley adalah Joy (senang), Anger (marah), Disgust (jijik), Fear (takut), dan Sadness (sedih). Joy yang jelas bertanggung jawab atas kebahagiaan, mendominasi isi kepala sang anak. Tapi kepindahannya dari Midwest ke San Fransisco, membuatnya merasakan putus asa.

Para emosi hidup sebuah di Markas tempat mereka memberikan saran kepada Riley melalui kehidupan sehari-hari. Ketika sang anak dan emosinya berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di San Francisco, sebuah gejolak pun terjadi di Markas.



Meskipun bertindak sebagai emosi utama bagi Riley untuk menjaga hal-hal positif, namun Joy terjebak dalam konflik emosi mengenai bagaimana cara terbaik untuk memberi arahan saat di kota baru, terutama kehidupan sang anak di rumah dan sekolah.

Pete Docter kabarnya terinspirasi oleh putri remajanya bernama Elie ketika membuat film ini. "Sebagai orang tua kami berpikir, 'Wow, itu benar-benar bukan seperti dia, apa yang terjadi dengan otaknya?' Dan itulah yang membimbing kami menuju jantung ceritanya - pertanyaan tentang apa yang terjadi di dalam pikiran kita sendiri," ujar sang sutradara.

Diramaikan oleh nama-nama seperti Amy Poehler, Bill Hader, Mindy Kaling, Phyllis Smith, dan Lewis Black, rencananya, Inside Out akan hadir di bioskop-bioskop pertama kali pada 19 Juni 2015.(Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya