Olivia Lubis Jensen Bicara soal Pernikahan

Olivia Lubis Jensen mengaku sengaja tak memberitahukan soal kabar pernikahannya kepada masyarakat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Okt 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2014, 20:15 WIB
Olivia Lubis Jensen Bicara soal Pernikahan
Olivia Lubis Jensen mengaku sengaja tak memberitahukan soal kabar pernikahannya kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Lubis Jensen akhirnya angkat bicara seputar pernikahannya yang tertutup dari awak media. Artis berusia 21 tahun itu mengaku sengaja tak memberitahukan soal kabar bahagianya kepada masyarakat.

"Memang sebenarnya ingin dikenal karena karier, bukan gosip, hal itu (pernikahan) bukan hal yang dibutuhkan orang lain," ucap Olivia saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014).

"Aku ingin dikenal sama orang lain itu oleh film-film aku, bukan soal yang lain. Misalkan lagi ngomongin aku 'Oh itu lho Oliv yang main film ini itu'," urai bintang film 'Strawberry Suprise'.

Olivia juga mengatakan kalau ia sendiri yang menginginkan pernikahannya tak diketahui oleh masyarakat dan awak media. "Semua aku sendiri yang buat, nggak ada intruksi seperti itu dari suami atau keluarga," papar dia.

Pernikahan Olivia Lubis Jensen dengan pria bernama Arief Purnama terkuak lewat sebuah dokumentasi website yang memuat foto-foto pernikahan. Olivia dan Arief diketahui menikah di Santorini, Yunani pada 7 Mei 2014 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya