Shaheer Sheikh dan Vin Rana Diburu di Internet

Shaheer Sheikh dan Vin Rana sangat populer di internet belakangan.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 13 Okt 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 16:30 WIB
Vin Rana dan Shaheer Sheikh
Vin Rana dan Shaheer Sheikh paling banyak dicari di Google.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang serial televisi sukses, Mahabarata, Shaheer Sheikh dan Vin Rana sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Keduanya yang belum lama tampil dalam pertunjukan live Mahabarata Show di Jakarta tersebut, ada di peringkat 10 besar kata yang paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia, hari ini, (13/10/2014).

Shaheer Sheikh menduduki peringkat ke-4 Google Trends, terkait masih tinggalnya ia di Indonesia untuk 'mencari jodoh' dalam reality show Panah Asmara Arjuna. Sedangkan Vin Rana ada di posisi ke-7, menyusul video 'goyang itik' nya dalam Mahabarata show yang beredar di internet.

Kesuksesan Mahabarata di Indonesia mengingatkan kita akan euforia F4 dan Meteor Garden beberapa tahun silam. Saat itu serial yang didaptasi dari komik manga Boys Before Flowers tersebut sukses besar di Indonesia dan para pemerannya menjadi idola baru di Asia.

Akankah Shaheer Sheikh dan Vin Rana akan terus melambung namanya ataukah ini hanya euforia sesaat? Anda yang menentukan. (Ung/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya