Musuh dan Asal Usul Aquaman Versi Layar Lebar Tersibak

Bocoran mengenai asal usul dan sosok musuh Aquaman versi layar lebar baru saja disibakkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Okt 2014, 12:40 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2014, 12:40 WIB
Musuh dan Asal Usul Aquaman Versi Layar Lebar Tersibak
Bocoran mengenai asal usul dan sosok musuh Aquaman versi layar lebar baru saja disibakkan.

Liputan6.com, Los Angeles Resmi digarapnya film superhero Aquaman dengan Jason Momoa sebagai aktor utama, belakangan ini diiringi oleh bocoran mengenai asal usul sekaligus sosok musuh yang dihadapi oleh sang manusia laut itu.

Dilansir Ace Showbiz, Kamis (16/10/2014) laman The Aquaman Shrine baru saja menyebut bahwa Black Manta yang dikenal sebagai musuh lama Raja Tujuh Samudera itu akan muncul di film layar lebar Aquaman yang akan datang.



Selain itu, muncul juga rumor yang menyebut kehadiran beberapa karakter pendukung termasuk saudara berbahaya Aquaman bernama Orm atau Ocean Master. Ratu Atlantis sekaligus kekasih Aquaman bernama Mera serta ras karnivora bawah laut bernama The Trench juga diduga bakal muncul.

Situs tersebut kemudian menambahkan sebuah pernyataan yang berisi, "Seperti Wonder Woman, asal usul Aquaman akan sejalan dengan New 52 (salah satu seri komik DC). Kemunculannya juga akan menjadi inspirasi dan diadaptasi."



Dalam komik yang diluncurkan ulang itu, Aquaman diperkenalkan sebagai makhluk setengah manusia, dan merupakan putra dari Tom Curry dan Atlanna. Hal itu hampir mirip dengan Wonder Woman dalam Batman V Superman yang kabarnya bakal digambarkan sebagai putri dari Hippolyta dan Zeus.

Aquaman sendiri pernah dirumorkan bakal muncul dalam Man of Steel. Meskipun pada akhirnya ia tidak terlihat, namun kabarnya rujukan terhadap dirinya tergambar dalam adegan tenggelamnya Clark Kent di tempat pengeboran minyak. Di situ, Aquaman disebut sebagai sosok yang menyelamatkan Clark dengan mengirim para lumba-lumba.



Rencananya film Aquaman bakal dirilis pada 2018, tahun yang sama dengan penayangan The Flash dan setahun setelah Justice League Part 1. Film superhero adaptasi DC Comics yang bakal tayang dalam waktu dekat adalah Batman v Superman: Dawn of Justice untuk dirilis pada 5 Agustus 2016. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya