Tria Micel Tak Bisa Lupa Adu Akting dengan Eza Gionino

Tria Micel mengatakan kalau pengalaman paling berkesan yakni saat dirinya beradu akting dengan Eza Gionino di babak audisi.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 22 Okt 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2014, 14:10 WIB
Tria Micel
TRIA NITRASARI SUNATRA. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Senang dan bangga dirasakan seluruh finalis yang berhasil masuk menjadi 20 besar grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2014. Hal itu juga yang dirasakan oleh Tria Micel. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Tria Nitrasari Sunatra juga punya pengalaman berkesan saat ikut audisi.

Tria sampai sekarang masih tidak bisa lupa dirinya pernah beradu akting dengan Eza Gionino saat audisi Miss Celebrity. Bagi Tria, dirinya saat itu sempat merasa bingung lantaran skenario yang diberikan mendadak diubah begitu saja di atas panggung.

"Jadi naskahnya yang dikasih ke saya itu beda udah di atas panggung. Eza Gionino ubah jalan ceritanya begitu aja pas di panggung. Saat itu saya harus mutar otak agar tidak blank waktu beradu akting. Dan hasilnya saya bisa melakukannya dan tidak terkecoh," ujar Tria.

Jelang malam puncak, Tria melakukan berbagai persiapan agar bisa meraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2014. Salah satu hal yang menjadi kunci persiapannya adalah mentalnya. Tria yakin dirinya mampu bersaing dengan para finalis lainnya yang juga memiliki talenta.

"Mental yang tidak gampang menyerah itu penting. Kedua saya juga mempersiapkan stamina dan fisik agar nggak gampang capek. Persiapan akting, modelling, presenting, harus latihan terus biar maksimal dan lebih dimantapkan lagi," tutur penggemar Dian Sastro.

Sebelum menjadi grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2014, Tria pernah bermain dalam Malam Minggu Miko. Selain itu, beberapa lomba modelling berhasil dimenangkannya sejak dirinya baru terjun ke dunia tersebut. (Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya